Tiga Program Penting Pekerjaan Rumah Pj. Sekda Kab. Madiun Telah Menunggu. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 11 Oktober 2023

Tiga Program Penting Pekerjaan Rumah Pj. Sekda Kab. Madiun Telah Menunggu.


Madiun, Metro Jatim;

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Madiun, Sodik Hery Purnomo, S. Si. Oleh Pj. Bupati Madiun, Ir. Tontro Pahlawanto telah resmi dilaksanakan di Pendopo Muda Graha Jln. Alun-Alun Utara Kota Madiun, Selasa (10/10/2023).


Dalam gelar pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Madiun, dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Ferri Sudarsono, SH., Serta Wakil Ketua Mujono, Pimpinan OPD, Asisten Sekda dan Kabag Sekda Kabupaten Madiun.


Dikonfirmasi oleh awak media usai gelar Pelantikan, Pj. Bupati Madiun, Ir. Tontro Pahlawanto mengatakan, "Dengan dilantiknya Pj. Sekda Kabupaten Madiun, dimana sebelumnya Sekda masih berstatus Plh. Maka fungsi Kordinasi dilintas OPD sudah harus bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, apalagi target ditahun ini ada tiga persoalan yang perlu segera tertangani yaitu antara lain, pertama masalah pengendalian Inflasi yang telah menjadi evaluasi Kementerian Dalam Negeri, kedua Pengentasan Kemiskinan Ekstrim dan yang ketiga masalah Stunting,” tuturnya.


"Disamping itu, sebagai Pj. Bupati Madiun, Ir. Tontro Pahlawanto, mengaku ditugasi oleh Kementerian Dalam Negeri untuk melaksanakan tugas Pemerintahan Kabupaten Madiun sampai dengan ditetapkannya Bupati Difinitive, dengan demikian saya sangat berharap untuk bisa menjaga Solidits diJajaran Pemkab Madiun ternasuk terjalinnya kerjasama yang baik dengan DPRD Kabupaten Madiun." lanjutnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Pj. Sekda Kabupaten Madiun, Sodik Heri Purnomo, S. Si., Menuturkan bahwa dirinya Siap melaksanakan tugas untuk menyelesaikan Tugas Pekerjaan Rumah (PR) Pemkab Madiun, seperti Pengendalian Inflasi, Kemiskinan Ekstrim dan masalah Stunting. (Ismantono)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini