Karena Sering Dilanda Bencana Banjir Lumpur, Pemdes Ngentrong Kecamatan Campurdarat Melaksanakan Pembangunan Balai Pelatihan. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 10 November 2023

Karena Sering Dilanda Bencana Banjir Lumpur, Pemdes Ngentrong Kecamatan Campurdarat Melaksanakan Pembangunan Balai Pelatihan.


Tulungagung, Metro Jatim;

Desa Ngentrong merupakan salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. Samuji selaku Kepala Desa Ngentrong menjelaskan tentang pembangunan balai pelatihan yang akan digunakan untuk kelancaran pelayanan untuk masyarakatnya, Kamis (9/11/2023).


Balai Desa Ngentrong seringkali dilanda banjir lumpur saat tiba musim penghujan, banjir lumpur seringkali masuk ke area balai Desa sini sehingga sangat mengganggu kelangsungan kinerja pelayanan untuk warga Ngentrong. ”Semenjak diawal saya menjabat menjadi Kepala Desa sering sekali di landa banjir lumpur,” terangnya.

Samuji selaku Kepala Desa Ngentrong.


Samuji selaku Kepala Desa Ngentrong berharap, "Semoga dengan adanya pembangunan balai pelatihan dengan menggunakan dana desa sebesar Rp440.000.000 pada tahun 2023 ini bisa bermanfaat untuk memperlancar pelayanan buat warganya,” kilahnya.


Kerjasama yang sangat baik terlihat disini. Diharapkan pula  semoga Pemdes Ngentrong benar benar bisa mendapatkan bantuan dari Pemkab Tulungagung. (Irf)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini