Persiapan Launching Gedung Baru RSUD Dolopo Kabupaten Madiun. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 30 Desember 2023

Persiapan Launching Gedung Baru RSUD Dolopo Kabupaten Madiun.



Madiun, Metro Jatim;

Dalam Pertemuan direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Purnomo Hadi, dolopo Madiun, Jawa Timur yang dilaksanakan di gedung RSUD dolopo Madiun dilantai tiga pada hari ini Jum'at (29/12/2023).


Dalam pertemuan tersebut yang diundang dari jajaran pejabat dan para staf rumah sakit umum Daerah dolopo madiun, dari Ikatan Dokter Indonesia ( IDI) wilayah madiun,Dr.Sutowo, ketua komite medis Dr. mulyadi, dan juga dari beberapa "media cetak, online, harian dan TV di wilayah madiun itu sendiri. dalam pertemuan antara media dan Direktur RSUD dolopo madiun dalam pemaparan nya yakni " persiapan Lounching gedung RSUD dolopo madiun tersebut yang baru selesai dibangun dan tidak hanya itu saja dalam pertemuan yang disampaikan hal tersebut. ada beberapa perihal yang di sampaikan misalnya mengenai fasilitas yang dipakai. 


Direncanakan insyallah bulan satu akan memulai pembangunan ruang tambahan inap dan ruang paviliun yang nantinya dapat menampung pasien yang dari berbagai seluruh wilayah madiun dan sekitarnya itu rencana RSUD dolopo madiun. 


Alhamdulilah RSUD dolopo dapat dana Aspirasi dari DPRI untuk pembangunan  agar fasilitas atau tempat ruang inap mampu menampung yang lebih banyak, dan harus didukung dengan SDM yang memadai dan para tenaga yang profesional,"kata direktur RSUD dolopo madiun. 


Kami (purnomo Hadi) siap menerima masukan, kritik, saran dari berbagai lembaga sosial salah satunya para "media, LSM. namun yang paling penting kritikan yang berbobot yaitu bersifat " Membangun demi tercapainya sebuah tujuan kita semua. yakni RSUD dolopo madiun. kami sangat berterima kasih kepada media, LSM, atas dukungan nya dan RSUD dolopo madiun selalu menampung masukan, saran atas dedikasinya yang baik RSUD dolopo ucapan Terima kasih, "tambahnya.


Lanjut direktur RSUD Dolopo, diharapkan rumah sakit dolopo ini menjadi rumah sakit tipe C. yang di kabupaten madiun khususnya di bagian selatan. 


insyallah kita akan memiliki Masterplen yakni progres sarana dan prasarana dan RSUD Dolopo ini telah memiliki 17 dokter, dan 14 dokter spesial.ditahun depan akan menempati  gedung baru 320 tempat tidur. insyallah tahun depan juga akan membangun ruang inap "bersalin lagi. ruang Feri yaitu ruang bergabung anak dan ibu, gedung Campuran yakni diluar objik anak, bedah, internal, ada spesial lain termasuk ortopedi, tht, mata, kulit semua ini juga di gedung campuran. insallah akan bangun lagi ruangan Gizi, lilin, kamar jenazah. 


Tahun 2025 sudah terpenuhi sarana dan prasarana sesuai standarnya rumah sakit dolopo madiun maju membangun,pungkasnya. (Ike P.P)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini