Tim Pemenangan Prabowo - Gibran Pendawa Lima, Menghadiri Acara Silaturahmi Sanjaya bersama Warga. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 15 Desember 2023

Tim Pemenangan Prabowo - Gibran Pendawa Lima, Menghadiri Acara Silaturahmi Sanjaya bersama Warga.


Kediri, metrojatim.com.;

Dalam momen tertentu, keluarga besar Sanjaya ( owner PT Andre Putra Sanjaya) mengadakan acara berbagi tali asih, menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, kepada warga, berlokasi di Dusun suwaluh Desa Sambirejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri (14/12/23 ). 


Untuk acara ini, Ribuan Warga yang mendatangi di kediaman Sanjaya untuk mengikuti kegiatan rutin yang di adakan Keluarga Besar Sanjaya untuk membagikan Tali asih yang di adakan setiap tahunnya. 


”Setiap Tahunya menjelang Natal dan Tahun Baru Kami keluarga Besar Sanjaya selalu mengadakan kegiatan berbagi tali asih kepada warga sekitar sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” kata Sanjaya. 


Dalam acara ini Tim Sukses Capres - Cawapres Prabowo - Gibran, Pendawa Lima, yang di Ketuai oleh Raya Sumantoro,sebagai  Korwil Jatim yang didampingi oleh Gus Muhdlor Ketua Dewan Kehormatan Pandawa Lima Jatim dan Pak Jati Korwil Pandawa Lima Nganjuk yang kebetulan pada hari ini Tim kami ( Pandawa Lima ) berada di Kediri sehingga kami bisa hadir dan bersilahturahmi kepada warga dusun suwaluh desa sambirejo sekalian menyampaikan visi misi dari Prabowo - Gibran. 


”Saya diberi amanah dari DPP Pandawa Lima untuk menjadi Tim Sukses Kemenangan Capres - Cawapres Prabowo - Gibran tahun 2024 - 2029, ingin menyampaikan visi misi Prabowo - Gibran yang mana telah kita ketahui bersama pada tahun ini maju dalam pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024,” kata Raya dalam sambutannya. 


"Disamping itu kami juga ingin memastikan bahwa masyarakat disini masih ingin melanjutkan program-program yang telah dibuat oleh Presiden Jokowi seperti program BLT, program PKH maupun Bansos dan lain sebagainya, untuk itu program yang sudah bagus ini harus dilanjutkan jangan sampe yang sudah bagus ini harus dirubah-rubah, dan nantinya akan ada lagi program berupa makan siang gratis dan susu untuk anak-anak,” lanjutnya. 


Masih kata Raya, "Kita hadir disini untuk menyatukan semangat, menyatukan tekad, menyatukan langkah untuk menuju satu kemenangan pada 14 februari 2024, jadi Pandawa Lima turun ke masyarakat untuk memastikan program yang baik ini akan di lanjutkan dan yang belum baik akan di sempurnakan, dan yang akan melanjutkan program tersebut adalah Prabowo - Gibran,” pungkasnya. (Franky)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini