Istighosah dan Pengajian Taklim ASN Awal Tahun 2024 di Kabupaten Jombang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 07 Januari 2024

Istighosah dan Pengajian Taklim ASN Awal Tahun 2024 di Kabupaten Jombang


Jombang, metrojatim;

Istighosah dan Pengajian Taklim rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Jombang, diselenggarakan di Masjid Baiturrahman Kantor Pemkab Jombang pada Jumat (5/1/2024) pagi. 


Istighosah dan Pengajian Taklim awal tahun 2024 dalam rangka tolabul Ilmi dan memperkuat silaturahmi ini, dihadiri Staf Ahli, Kepala OPD, para ASN di lingkup Pemkab Jombang, TNI - Polri juga Ketua Organisasi Wanita dan anggotanya.


Istighosah dan Doa dipimpin oleh K.H. Masduki Abdurahman Al Hafidz. Sedangkan Ceramah Agama disampaikan oleh KH. Samsul Abadi Al Hafidz dari Jombang.


Sementara itu, Pj Bupati Jombang yang tengah berada di Jakarta dalam sambutannya diwakili oleh Drs. Mochammad Saleh M.Si, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kesejahteraan Rakyat, Hukum dan Politik Setdakab Jombang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada jamaah yang hadir.


"Bapak Pj Bupati Jombang Sugiat yang telah 100 hari memimpin Kabupaten Jombang, hari ini tengah menghadiri undangan Bapak Presiden melalui Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia untuk menjalani tahapan Evaluasi Kinerja sebagai penjabat Bupati Jombang,", tutur Moch. Saleh.


"Mari kita doakan bersama agar proses tahapan Evaluasi yang tengah berlangsung saat ini, demikian juga selama Bapak Pj Bupati Jombang Sugiat melaksanakan amanah 1 tahun memimpin Kabupaten Jombang kedepan, mendapatkan kelancaran, kemudahan, ridho dan barokah dari Alloh SWT, Jombang menjadi lebih baik", tambahnya.


"Dukungan dari seluruh elemen masyarakat Jombang dalam rangka mewujudkan kesinambungan pembangunan baik fisik non fisik, juga menjaga kondusifitas Kabupaten Jombang sangat beliau harapkan, agar proses Pemilu, Pemilihan Pilpres hingga Pilkada 2024, dapat berjalan dengan damai, aman, sukses berkualitas,” pungkas Moch Saleh.


Istighosah dan Pengajian Taklim ASN di Masjid Baiturrahman kantor Pemkab Jombang disemarakkan oleh Grup Sholawat "An Najwa", PAC Fatayat NU Kecamatan Gudo. (Dicki/hsn)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini