Pembangunan Paving di Desa Gempolan RT 04 RW 02 Telah Terealisasi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 27 Februari 2024

Pembangunan Paving di Desa Gempolan RT 04 RW 02 Telah Terealisasi



Tulungagung, Metro Jatim;

Desa Gempolan merupakan salah satu Desa yang termasuk wilayah Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa timur. 


Bu Rusminah, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala desa Gempolan telah merealisasikan pembangunan jalan paving paving diantaranya di Desa Gempolan RT. 04 RW 02. Pada hari Senin (26/2/2024) saat bertemu dengan Kepala Desa Gempolan beliau mengatakan, "Alhamdulillah telah terealisasi pembangunan jalan paving pada 6 titik, diantaranya pada RT. 04 RW. 02,” ucapnya. 


Pembangunan jalan paving ini menggunakan anggaran dana desa tahun 2023 sejumlah Rp21.987.000. Volume pekerjaan : 87m x 2,5m dengan masa pekerjaan 9 hari dan dikerjakan oleh TPK Desa Gempolan.


Dengan terealisasinya pembangunan jalan paving pada 6 titik ini Bu Rusminah selaku Kepala Desa berharap, "Semoga bisa bermanfaat buat seluruh masyarakat Desa Gempolan maupun warga lain yang melewati jalan tersebut," ungkapnya. 


Dengan adanya jalan paving ini diharapkan bisa meningkatkan taraf ekonomi warga. Salah satu warga pun yang enggan disebutkan namanya mengatakan, ”Terima kasih kepada Pemdes Gempolan karena telah mempermudah akses jalan kita (masyarakat) menjadi lebih efisien waktu, untuk menuju tempat kerja maupun ke tujuan yang lain,” tuturnya.


Pembangunan jalan paving ini sangat berguna bagi seluruh kalangan masyarakat, baik petani, pedagang, anak sekolah, maupun pegawai negeri sipil. (irf)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini