RSUDMA Sumenep Tahun Ini Sudah Melayani Poli Nyeri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 28 April 2024

RSUDMA Sumenep Tahun Ini Sudah Melayani Poli Nyeri



Sumenep Metro Jatim;

Di bawah komando dr. Erliyati, M.Kes, RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus berinovasi, saat ini Rumah sakit Moh Anwar Sumenep sudah melayani Poli Nyeri Senin (22/04/2024).


Dengan hadirnya layanan medis Poli Nyeri di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep tentu menjadi kabar baik bagi warga Madura, Khusus warga Kabupaten Sumenep.


Karena masyarakat di ujung timur pulau Garam tidak perlu lagi jauh-jauh untuk mendapat layanan Poli Nyeri, cukup ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.


Masyarakat Kota Keris tidak perlu lagi berangkat ke luar Kabupaten Sumenep untuk mendapatkan layanan medis tersebut. Karena satu-satunya rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Sumenep sudah memilikinya.


Bahkan, keberadaan layanan Poli Nyeri di Rumah Sakit Moh Anwar Kabupaten Sumenep ini menjadi satu-satunya yang ada di wilayah Madura.


Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati, M.Kes, merasa senang dapat melengkapi layanan poli Poli Nyeri untuk melayani masyarakat Madura khususnya warga Sumenep.


Dokter Erliyati berharap, Poli Nyeri yang dibuka di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dapat membantu dan menjadi rujukan warga tiga kabupaten lainnya di Pulau Madura.


“Sekarang warga Sumenep tidak usah jauh-jauh lagi ke Surabaya untuk memeriksakan keluhan nyerinya. Kita sudah punya poli nyeri sendiri di RSUD Dr Moh Anwar Kabupaten Sumenep,” ungkapnya. (Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini