Pavingisasi Jalan di Desa Banjaransari Tingkatkan Kenyamanan Masyarakat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 31 Mei 2024

Pavingisasi Jalan di Desa Banjaransari Tingkatkan Kenyamanan Masyarakat



Metro Jatim | Ngawi - Pembangunan Pavingisasi Jalan Desa RT 03 RW 01 Dusun Banjar 1, Desa Banjaransari, Kabupaten Ngawi, telah sukses dilaksanakan pada Rabu. 


Kegiatan pembangunan ini merupakan bagian dari program Pavingisasi yang bertujuan untuk memperbaiki kondisi jalan yang rusak dan memudahkan akses masyarakat di wilayah tersebut. 


Dengan volume pembangunan 3,3m x 115m dan total biaya sebesar Rp. 91.500.000,- yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024, proyek ini ditangani langsung oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Bidang Pembangunan serta melibatkan masyarakat setempat. 


"Pembangunan paving di Dusun Banjar 1 ini kita laksanakan untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat serta mendukung aktivitas sehari-hari, sebagai bentuk pemerataan infrastruktur di Desa Banjaransari," ungkap Dodik selaku Kepala Desa. 


Ia juga menyebutkan bahwa pembangunan paving jalan tersebut merupakan salah satu program prioritas untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah tersebut. 


"Harapannya, masyarakat dapat merasakan dampak positif dari pembangunan ini dan wilayah ini dapat berkembang lebih maju di masa yang akan datang," tambahnya.


TPK Bidang Pembangunan Desa Banjaransari menyatakan bahwa proyek pembangunan paving jalan ini berjalan sesuai rencana dan mengajak masyarakat setempat untuk menjaga infrastruktur yang baru dibangun agar tetap dalam kondisi baik dan bertahan lama. (av)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini