Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polres Nganjuk Sasar Pengguna Jalan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 16 April 2018

Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polres Nganjuk Sasar Pengguna Jalan


Nganjuk, Suarajatim.net - Minggu malam, 15 April 2018, jajaran Polres Nganjuk laksanakan giat operasi cipta kondisi dengan sasaran para  pengguna jalan.

Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta melalui Pair Humas, Ipda Trubus Lestari menerangkan bahwa sebelum kegiatan dimulai, terlebih dulu diawali dengan apel untuk memberikan arahan dan penyampaian cara bertindak pada saat melakukan razia kepolisian.

"Anggota sudah kami bekali dengan arahan agar selalu humanis dengan senyum salam sapa dalam pemeriksaan dan selalu mengutamakan keselamatan," terang Trubus

Kegiatan operasi cipta kondisi ini digelar untuk meminimalisir ruang gerak para pelaku kejahatan seperti, peredaran Narkoba, aksi teror, curat, curas dan curanmor serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Nganjuk.


“Cipta kondisi melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor dengan sasaran operasi yaitu pelaku kejahatan, terorisme, Handak, Sajam, Miras, Narkoba, dan barang berbahaya lainnya serta bertujuan untuk menjadi keamanan, ketertiban masyarakat,” ujar Trubus.

Dari pantauan  dilapangan, ratusan kendaraan roda dua maupun roda empat tengah diperiksa. Operasi berjalan kondusif tanpa temuan membahayakan seperti geng motor maupun tindak kriminal lainnya. Namun sejumlah kendaraan tengah dilakukan penilangan, lantaran tidak membawa surat-surat. (Komarudin)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini