Besok, KPU Gelar Debat Kandidat Pilkada Nganjuk Putaran 3 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 09 Mei 2018

Besok, KPU Gelar Debat Kandidat Pilkada Nganjuk Putaran 3


Nganjuk - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nganjuk menggelar Depat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk putaran ketiga yang akan berlangsung di Gedung Juang 45, Rabu (9 Mei 2018) besok.
Dalam debat publik yang ketiga ini, KPU Nganjuk akan mengusung tema yang di antaranya menyelarasikan pelaksanaan pembangunan daerah Kabupaten/Kota dan provinsi dengan nasional, Memperkokoh Negara Kesatuan RI dan kebangsaan dan Program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga.
Menurut Ketua KPUD Nganjuk, Agus Rahman Hakim menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan debat kandidat yang ketiga ini  telah disiapkan jauh sebelumnya. “Saat ini persiapan sudah hampir mencapai 90%,” ungkapnya.
Lebih lanjut, Agus berharap para pasangan calon dapat bersaing dengan mematangkan, mempertajam visi dan misi yang akan di usung pada pilkada serentak ini.
“Para pasangan calon dan seluruh tim pemenang juga diharapkan dapat mewujudkan kualitas demokrasi yang lebih baik pada proses pilkada ini,” tambahnya.
Adapun tujuan pelaksanaan debat publik putaran ketiga ini, terang Agus, sebagai sarana sosialisasi kepada seluruh rakyat Nganjuk, agar masyarakat dapat mengetahui dan memahami Visi dan Misi serta program kerja ketiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Tahun 2018.
Seperti pada debat publik yang pertama dan kedua, untuk debat publik yang ketiga kali ini akan diikuti ketiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Nganjuk 2018, yaitu Paslon nomor urut 1, Novi Rahman Hidayat-Marhaen Djumadi (Norma) mungkinkah Paslon nomor urut 2, Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono (HB) dan Paslon nomor urut 3, Desy Natalia Widya-Ainul Yakin (Desy-Yakin).
Berdasarkan informasi yang berhasil diterima, debat publik putaran ketiga ini juga akan disiarkan secara live oleh sejumlah stasiun televisi dan dapat didengarkan di 3 stasiun radio.  (Komarudin)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini