Mulai Hari Ini, Sudjono Resmi Jabat Pj. Bupati Nganjuk - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 04 Mei 2018

Mulai Hari Ini, Sudjono Resmi Jabat Pj. Bupati Nganjuk


Surabaya, SuaraJatim.net - Betempat di gedung Grahadi Surabaya, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo secara resmi melantik Pj. Bupati Nganjuk, Drs.Sudjono MM. Hal ini dilakukan setelah masa jabatan Abdul Wachid Badrus sebagai Plt. Bupati Nganjuk telah berakhir, Jumat pagi (4 Mei 2018).

Acara yang diawali dengan pembacaan SK dari Kemendagri itu, langsung dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan yang ditandatangani oleh Sudjono dan Soekarwo yang kemudian dilakukan penyematan tanda pangkat dari Gubernur Jatim kepada Pj. Bupati Nganjuk.

Dalam sambutannya, Soekarwo menyampaikan bahwa permasalahan terhadap pelayanan publik saat ini menjadi yang utama, untuk itu diharapkan kepada Pj. Bupati yang baru dilantik agar kedepannya dapat melakukan pemberdayaan masyarakat.

Soekarwo pada kesempatan itu juga mengapresiasi Abdul Wachid Badrus sebagai Plt. Bupati nganjuk yang telah memasuki purna tugas dan anggota Forkopimda kabupaten nganjuk atas pengabdiannya selama ini.

Pada acara tersebut, juga dilaksanakan acara penyerahan SK Plt Ketua Tim Penggerak PKK dan Plt ketua Dekranasda oleh Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur yang selanjutnya di akhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada Pj. Bupati yang baru saja dilantik. (Komarudin)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini