Nganjuk Heritage Run, Sambut Peringatan Hari Bhayangkara - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 06 Mei 2018

Nganjuk Heritage Run, Sambut Peringatan Hari Bhayangkara


Nganjuk - Menyambut peringatan hari Bhayangkara yang jatuh tanggal 1 Juli mendatang, Polres Nganjuk menggelar lari bersama dengan tema 'Nganjuk Heritage Run' di Stadion Berbek, Minggu pagi (6 Mei 2018).

Ribuan peserta pun tumpah ruah untuk mengikuti lari tersebut. Peserta tidak hanya datang dari Kecamatan Berbek dan sekitarnya, melainkan juga datang dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Nganjuk.

Menurut Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta menyampaikan bahwa jarak dalam perlombaan lari ini menempuh jarak 10 kilometer dan 5 kilometer. "Perlombaan ini diikuti oleh pelajar dan masyarakat umum dari berbagai wilayah di Kabupaten Nganjuk," katanya.

Dewa menuturkan, kegiatan ini bertujuaan untuk mendukung masyarakat berpola hidup sehat dengan berolahraga.  "Tujuan kita ini untuk mendukung pola hidup sehat dengan olahraga. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan baik antara Polri dan masyarakat," tutur Kapolres.

Tak hanya itu, terang Dewa, Nganjuk Heritage Run juga merupakan rangkaian kegiatan akhir dari peringatan Hari Jadi Nganjuk ke 1081.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan perhelatan Asian Games dan Pilkada serentak 2018.

"Menjadi tugas kita bersama menyukseskan dua gelaran besar yakni Pilkada yang demokratis dan Asian Games," pungkasnya. (Komarudin)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini