Aktifis GNPK : Aneh Menjelang Hari Coblosan Pilwali, Dinas Membagikan Honor Satgas PPA - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 25 Juni 2018

Aktifis GNPK : Aneh Menjelang Hari Coblosan Pilwali, Dinas Membagikan Honor Satgas PPA

Foto tabel honor satgas PPA yang beredar di kalangan wartawan
Kediri, Metro Jatim;
Memasuki masa hari tenang dan menjelang hari coblosan ,Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana ( DP3AP2KB ) akan membagikan honor satgas PPA se Kota Kediri yang mungkin jumlahnya sangat fantastis sebesar Rp. 470.000,- yang rencananya akan dibagikan mendekati pilwali lewat rekening masing - masing.

Hal tersebut mendapatkan protes yang sangat keras dari kalangan aktifis anti korupsi, "Roy Kurnia Irawan yang ditunjuk menjadi Ketua Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi Kota Kediri, "mengatakan sangat aneh sekali honor dibagikan menjelang hari coblosan kenapa tidak dibagikan awal bulan ?? Sangat aneh sekali bila nantinya honor satgas PPA dibagikan menjelang H-1 ,apakah ada dugaan agenda terselubung untuk menangkan kandidat paslon tertentu atau murni itu program kerjanya dinas terkait setiap bulannya. Kata "Bang Roy, penuh tanda tanya.

Lebih baik semua kepala dinas atau instansi terkait bila mau memberikan sesuatu bantuan ditunda dulu sampai setelah pilkada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, ingat saat hari ini masa tenang sangat riskan bila bantuan dari pemerintah di plintir seolah itu bantuan dari salah satu paslon peserta pilkada. "Beber Bang Roy.

Sementara itu ketika dihubungi lewat Wa, "Mutakalim Kabid perlindungan anak mengatakan "Saya belum mendapatkan kepastian mas, besok baru intre ke bank, untuk tranfer ke rekening, karena juga harus ada rekomendasi dari keuangan (Bendahara) . "papar Mutakalim.

Tokoh pemuda kelurahan Mojoroto, " Didik Kurniawan mengatakan kapan satgas tersebut dibentuk ? Anehnya kok saya tidak mendengar adanya pendaftaran menjadi satgas PPA di Kelurahan Mojoroto dan di RW/RT tidak ada pemberitahuan terkait pendaftaran satgas PPA ditingkat Kelurahan. apakah itu mereka hasil comotan dari oknum kelurahan karena saya sebagai warga Kelurahan Mojoroto tidak mengetahui siapa saja satgas yang terpilih. Jangan - jangan itu diduga tim sukses terselubung dari paslon tertentu. "Pungkas Didik. (Roy)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini