Basudewa, Buka Puasa Bersama Awak Media - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 13 Juni 2018

Basudewa, Buka Puasa Bersama Awak Media

Bojonegoro, Metro Jatim ; 
Pada minggu terakhir Bulan Ramadhan, salah satu Calon Bupati (Cabup) Bojonegoro, Basuki atau yang akrab disapa Pak Bas, mengundang para awak media untuk berbuka puasa bersama, Selasa (12/06/2018) pukul 16:30 WIB, di rumah makan Bebek Harisa jalan Raya Jetak kota Bojonegoro. 


Acara buka puasa bersama tersebut diadakan oleh Pak. Bas dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para jurnalis yang ada di Kabupaten Bojonegoro.


" Terima Kasih atas kehadiran teman - teman wartawan, semoga acara sore ini bisa lebih mengakrabkan silaturahmi diantara kita " ucap Basuki, Cabub Bojonegoro. 


Lebih lanjut, Pak Bas juga mengajak seluruh awak media dan undangan yang hadir untuk selalu menjaga kebersamaan jelang pelaksanaan Pilkada tahun ini, " kita semua saudara, pilihan boleh beda tapi kebersamaan harus tetap dijaga " katanya. 


Sebelum meninggalkan tempat Pak. Bas meminta doa serta dukungan untuk dirinya dalam menghadapi pilkada serentak tahun ini, selain itu dirinya juga berpesan agar semua pihak tetap saling menjaga agar pilkada bisa berlangsung damai.(yon/gik)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini