DPW Partai Berkarya Jatim Rapatkan Barisan, Mengadakan Rakerwil Dengan Mengundang Seluruh Bacalegnya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 30 Juni 2018

DPW Partai Berkarya Jatim Rapatkan Barisan, Mengadakan Rakerwil Dengan Mengundang Seluruh Bacalegnya

Ketua DPW Partai Berkarya Irjen Pol (Purn) Anton Setiaji saat memberikan kata sambutannya
Surabaya, Metro Jatim;
Saber Tipikor, Surabaya (30/06/18) dengan mengundang seluruh jajaran pengurus DPW & DPD seluruh Jawa Timur , beserta BACALEG Propinsi & RI Seluruh Dapil Jawa Timur , serta mengundang KORDAPIL IV DPP Partai BERKARYA. DPW Partai Berkarya Propinsi Jatim mengadakan Acara Rapat Kerja Wilayah & Halalbihalal yang diadakan pada hari ini, sabtu tanggal 30 Juni 2018. acara yang dimulai pukul :13.00 WIB - Selesai dan bertempat di Hotel Singgasana Surabaya. Acara dihadiri H. Priyo Budi Santoso Sekretaris Jenderal Partai Berkarya.


Acara dibuka langsung oleh Irjen Pol ( Purn ) Anton Setiaji selaku ketua DPW Dengan mengenakan seragam resmi kebesaran Partai Berkarya ,acara berlangsung sangat meriah. Dalam sambutannya Irjen Pol ( Purn ) Anton Setiaji yang juga mantan Kapolda Jatim mengatakan: "Bahwa dengan banyaknya tokoh partai politik di Jawa Timur yang bergabung dengan Partai Berkarya diharapkan nantinya setiap daerah pemilihan baik untuk DPRD Kota, Kabupaten, DPRD Propinsi dan DPR RI akan memiliki minimal dua kursi legislatif dalam pemilu 2019 nanti. disambut tepuk tangan yang sangat meriah dari para kader dan tamu undangan. Saya tekankan semua Caleg jangan numpang nama saja semua caleg harus bekerja keras untuk mencapai itu semua harus bekerja maksimal" kata Anton.


Saat acara berlangsung dihadiri ratusan kader dan tamu undangan nampak hadir pula Roy Kurnia Irawan dan Ir.Lukman Gunadi, dua tokoh Partai Hanura di Jatim yang kabarnya akan hijrah maju sebagai CaLeg Partai Berkarya nomor urut satu DPRD Propinsi Jatim. Ir. Lukman Gunadi Saat dikonfirmasi hanya menyatakan dengan sangat tegas siap maju menjadi Bacaleg dengan berusaha mencapai target yang telah ditetapkan oleh DPW Jatim. Minimal dengan hadirnya kami berdua bergabung ke Partai Berkarya nantinya setiap Dapil bisa mendapatkan minimal dua kursi legislatif, pungkas Bang Lukman. Dan hingga berita ini ditulis acara berlang sangat meriah sekali.(Roy)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini