Polres Bojonegoro Ajak Wartawan Dan Masyarakat Nobar Piala Dunia - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 01 Juli 2018

Polres Bojonegoro Ajak Wartawan Dan Masyarakat Nobar Piala Dunia


Bojonegoro, Metro Jatim;
Untuk mempererat sinergitas dengan wartawan dan juga masyarakat, paska pelaksanaan Pilgub Jawa Timur dan Pilbup Bojonegoro 27 Juni 2018 lalu, Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan piala dunia, Sabtu (30/06/2018) pukul 21:00 WIB. 

Kegiatan nobar ini digelar di halaman  Mapolres Bojonegoro, nampak sebagian undangan yang hadir menggunakan kostum dari Negara yang sedang bertanding, France dan Argentina. 

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli S.I.K, MH, M.Si, menyampaikan pihaknya telah menyiapkan layar lebar untuk nonton bareng malam ini, "Ayo lur, kita nonton piala dunia bersama di Mapolres Bojonegoro" ajak Kapolres. 

Selain itu, Kapolres juga mengungkapkan bahwa nobar piala dunia tersebut adalah sebagai upaya untuk mendinginkan kembali suasana usai pelaksanaan Pilkada serentak 2018, dengan harapan agar masyarakat Bojonegoro tetap guyup dan rukun. 

"Mari kita lupakan perbedaan yang kemarin, ayo mulai lagi pembangunan Bojonegoro demi cita-cita yang lebih baik lagi" pungkas Kapolres. 

Reporter : Gik
Editor : Redaksi

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini