H. Lamidi Jimat, Harapkan Silaturahmi Tetap Terjaga Pasca Pilkada - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 29 Juni 2018

H. Lamidi Jimat, Harapkan Silaturahmi Tetap Terjaga Pasca Pilkada


Bojonegoro, Metro Jatim;
Pasca pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur dan Pemilihan Bupati (Pilbup) Bojonegoro, yang berlangsung pada 27 Juni 2018, para timses dari paslon sudah mulai membubarkan kepanitiaanya.


Hari ini Jumat (29/06/2018) sekira pukul 13:00 WIB, salah satu pendukung Basudewa mengumpulkan seluruh Tim Sukses (Timses) se Kecamatan Kedungadem, untuk melaksanakan pertemuan yang bertempat di Pendopo milik H. Lamidi Jimat, Dusun Ngagglik Desa Kedungadem, Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, dengan agenda pembubaran panitia.


Acara siang ini dihadiri oleh ratusan orang yang pernah menjadi anggota tim sukses (Timses) basudewa, terdiri dari Kordinator Kecamatan (Korcam), Kordinator Desa (Kordes),dan Kordinator RT se Kecamatan Kedungadem, serta warga sekitar.


Dalam sambutannya, H. Lamidi Jimat menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Kedungadem yang pernah menjadi timses, selain itu dirinya juga meminta masyarakat agar tetap mempertahankan silaturahmi yang ada selama ini.


"Saya minta maaf jika pernah merepotkan bapak ibu semua, terima Kasih sudah bekerjasama, mari kita kembali beraktifitas seperti semula dan jaga ukuwah islamiyah." ucap H Lamidi.

Dipenghujung acara, H Lamidi membagikan taliasih berupa uang yang bersumber dari kekayaannya pribadi kepada seluruh orang yang hadir siang ini, "ini bukan apa - apa, hanya sedekah saya dan taliasih buat mereka yang pernah membantu" pungkasnya.

Reporter : GIK
Editor : Red

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini