Dua Rumah Ludes Di Lalap Si Jago Merah - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 20 Juni 2018

Dua Rumah Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Bojonegoro, Metro Jatim;
Kebakaran hebat terjadi dan menghanguskan dua rumah di Dusun Sumberwuluh RT 08 RW 02 Desa Ngunut Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Selasa (19/06/2018) Pukul 15.10 WIB. Kebakaran tersebut di sebabkan Konsleting listrik lampu hias yang menyambar bensin, korban berusaha memindahkan botol bensin tersebut namun naas botol yang di pegangnya tumpah yang menyebabkan api bertambah besar. 

Adalah Sarimin (60 Thn) pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran, dimana rumah tersebut di huni 5 orang anggota keluarganya. Kerugian akibat kebakaran yang menimpa rumah keluarga naas tersebut di taksir mencapai 425 juta, adapun barang yang ikut ludes 3 rumah kayu, 1 sepeda motor, 150 zak gabah, 8 zak jagung, perhiasan senilai 10 juta dan barang dagangan. 

Karena api semakin membesar sehingga menyambar rumah milik Mulyadi (50 Thn) kebetulan letaknya disebelah rumah Sarimin, yang tak luput dari amukan si jago merah. Ditaksir Kerugian Mulyadi akibat kebakaran ini mencapai 4,5 juta.

Berdasarkan informasi yang di himpun media metro Jatim , kebakaran ini terjadi pada Pukul 15.10 WIB, sedangkan Tim Pemadam sampai lokasi pada Pukul 15.30 WIB, dan api baru bisa di padamkan oleh Tim Pemadam pada pukul 17.30 WIB. 

Tim Pemadam kebakaran mengerahkan 14 personil dan 4 Unit mobil Damkar dari Pos kota Temayang, Karena padatnya lalu lintas arus balik lebaran serta sempitnya jalan menuju lokasi kejadian sehingga mengakibatkan lambannya penanganan kebakaran dua rumah warga Desa Ngunut tersebut. (yon)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini