Kampanye Akbar Mahfudhoh - Kuswiyanto, Bertekad Lanjutkan Program Sebelumnya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 21 Juni 2018

Kampanye Akbar Mahfudhoh - Kuswiyanto, Bertekad Lanjutkan Program Sebelumnya

Bojonegoro, Metro Jatim;
Kampanye akbar terakhir pasangan calon (Paslon) nomer urut 2, Mahfudhoh - Kuswiyanto, hari ini Kamis (21/06/2018) berlangsung sangat meriah. 

Seperti lautan manusia, ribuan massa pendukung dan simpatisan paslon MK, yang didominasi kaum perempuan tersebut berbondong - bondong memadati halaman depan stadion Letjen Soedirman Bojonegoro, untuk melihat langsung paslon MK yang mereka idolakan. 

Kampanye akbar siang ini juga dihadiri oleh mantan Bupati Bojonegoro 2 periode, Suyoto dan beberapa Anggota Dewan diantaranya, Abah Ali Mustofa DPRD fraksi Nasdem, Ahmad Suyono DPRD fraksi Nasdem, Lasuri DPRD fraksi PAN dan lainya. 

Dalam orasinya, Mahfudhoh, Cabup nomer urut 2 menyampaikan jika terpilih, dirinya akan meneruskan program yang sudah berjalan sebelumnya dengan memprioritaskan bidang pendidikan dan kesehatan, " Kami akan meneruskan program dari Kang Yoto selama 10 tahun sebelumnya, tentunya untuk ke depan akan lebih kami tingkatkan dari Joss ke Joss Matoh ," pungkasnya.

Rangkaian acara kampanye akbar paslon MK, dimeriahkan oleh hiburan musik dangdut dan juga penampilan Nissa Sabyan, artis muda yang sedang menjadi trending topic saat ini.(GIK)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini