Mas Antok Gerakan Mesin Politik Memenangkan Paslon Nomor Urut 2 Gus Ipul-Puti Pilgub Jatim 2018 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 22 Juni 2018

Mas Antok Gerakan Mesin Politik Memenangkan Paslon Nomor Urut 2 Gus Ipul-Puti Pilgub Jatim 2018

Ngawi, Metro Jatim;
Menjelang pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim pada 27 Juni 2018 mendatang akan menjadi persoalan yang tidak mudah untuk pemenangan paslon, hal tersebut menjadi persoalan genting bagi kalangan tim sukses di masing-masing daerah, beragam cara bermanuver turun kebawah untuk mendekati kebawah hingga keakarnya yang memiliki kekuatan suara rakyat.


Pada semua persoalan dalam menggerakan laju politik harus konsinten bergerak secara aktif, hat-hati dalam mengabil suara rakyat dalam kancah pilgub Jatim 27 juni 2018, untuk mendukung secara penuh dan terarah pada tujuan paslon yang kita pilih. Dari sinilah yang menjadi titik kerja bagi Dwi Rianto Jatmiko yang notabene sebagai ketua tim pemenangan paslon nomor urut 2 Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) – Puti Guntur (Puti) wilayah Ngawi.


Dibawah kepimpinan Mas Antok panggilan akrab Dwi Rianto Jatmiko  selaku ketua tim pemenangan  paslon nomor urut 2 pastinya tertuju pada keputusan “menang” Lebih-lebih dalam  merealisasikan hasil suara di wilayah Ngawi sebesar 61% untuk Gus Ipul-Puti bukan perkara mudah. Mengingat target suara tersebut sebagai suatu pertaruhan politik di Jatim bahkan nasional.


“Menurut Mas Antok, untuk mencapai nilai angka yang ditargetkan haruslah aktif berkomunikasi dengan para kader internal PDIP sendiri sampai tingkatan ranting maupun dengan partai pengusung baik PKB, PKS dan Gerindra. Demikian juga dengan para tokoh masyarakat dan ulama. Sejak awal jelasnya, telah dibangun komunikasi dengan para ulama tanpa kecuali, “ ucap Antok” lebih lanjut ia juga menjelaskan.” Pertrungan Pilgub Jatim 2018 Paslo Khofifah –Emil Dardak Vs Gus Ipul- Puti, bakal sangat ketat, mengingat dalam kancah pesta Demokrasi Jatim 2018 ini hanya ada dua pasangan calon yang akan bertarung,dengan alasan tersebut Antok sapaan akrapnya Dwi Rianto Jatmiko untuk memenangkan Paslon nomor urut 2 Gus Ipul-Puti, tidak mengenal waktu untuk terus mensosialisasikan ataupu menyuarakan suara pada kalangan ulam, tokoh nasionali dan para kader-kader Khusunya PDI Perjuangan maupun kader partai pendukung pasangan no urut 2 Gus Ipul –Puti, bahkan kami terus memotivasi serta mengotrol hingga turun ke bawah agar kalangan tim sukses benar-benar konsisten dalam mendukung siap memenangkan Paslon nomor urut 2 Gus Ipul-Mbak Puti,”pungkasnya.(jm)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini