Antisipasi Gangguan Keamanan, KPUD Kota Kediri Menggelar Rapat Kordinasi Gabungan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 21 Juni 2018

Antisipasi Gangguan Keamanan, KPUD Kota Kediri Menggelar Rapat Kordinasi Gabungan

Tim pemenangan paslon tiga saat memberikan masukan kepada KPUD Kota Kediri.
Kediri, Metro Jatim;
Rabu (20/06/18) KPUD Kota Kediri mengadakan rapat kordinasi antara KPUD , Panwaslu, Tim Paslon, Kepolisian, Dishub dan Satpol PP, bertempat di rumah pintar pemilu KPUD Kota Kediri. Terkait rencana persiapan debat kandidat paslon Pilwali Kota Kediri dan juga rencana persiapan pelepasan alat peraga kampanye (APK) yang akan dimulai tanggal 24 Juni 2018 pukul : 00.00 wib. Adapun tim gabungan untuk melepas APK terdiri dari KPUD, Panwaslu, TIM Kampanye Paslon, SatPol PP, Dishub dan Kepolisian, dengan start kumpul tim gabungan di halaman kantor KPUD Kota Kediri.

Dikesempatan yang sama Roy Kurnia Irawan juru bicara tim pemenangan kandidat paslon no tiga Dr. Samsul Azhar Sp.PD - Teguh Juniadi SE mengatakan "Tim kami besok segera memerintahkan rekan - rekan kordinator ditingkat bawah agar pada tanggal 24 Juni 2018 pukul : 00.00 Wib untuk segera melepas dan menurunkan semua alat peraga kampanye (APK) Pak Dokter yang terpasang diseluruh Kota Kediri. Insya Allah memasuki hari tenang semua APK Pak Dokter sudah bersih karena kami sudah mempersiapkan tenaga tim untuk hal tersebut. "Papar Bang Roy.

Lebih lanjut kata Bang Roy, "kami juga memohon doa restu dan pilihannya kepada warga Kota Kediri dalam Pilkada 27 Juni 2018, agar nantinya kandidat paslon no tiga Dr. Samsul Azhar Sp.PD - Teguh Juniadi SE bisa menangkan pilwali di Kota Kediri. Serta kami menghimbau kepada semua warga Kota Kediri untuk membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Kediri. "Kata Bang Roy.

Sementara itu ketua KPUD Kota Kediri , "Agus Rofiq mengatakan "Semoga rencana pelepasan APK oleh tim gabungan pada tanggal 24 Juni 2018 pukul : 00.00 wib dan saat acara debat kandidat nantinya yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2018 malam IKCC di Hotel Insumo bisa berjalan dengan sukses dan lancar sesuai harapan kita semua, serta pada tanggal 27 Juni 2018 meminta warga Kota Kediri yang mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS nya masing - masing. "pungkas pria yang akrab disapa Gus Rofiq. (Roy)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini