Kepedulian Lembaga Program Peduli Umat Indonesia (LPPUI) Kembali Turun ke Lapangan, Kali Ini Kepada Warga Lamongan Jawa Timur - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 23 Juni 2018

Kepedulian Lembaga Program Peduli Umat Indonesia (LPPUI) Kembali Turun ke Lapangan, Kali Ini Kepada Warga Lamongan Jawa Timur


Lamongan, Metro Jatim;
Kepedulian Lembaga Program Peduli Umat Indonesia (LPPUI) kembali mewujudkan bantuan sosialnya. Lembaga yang dipimpin oleh Agus Santoso dan Nilia itu kali ini memberikan bantuannya kepada salah satu warga Lamongan. Yaitu Mbah Legima, Ibu Yatik dan kedua cucunya Yudi dan Yadi di Dusun Plapak Desa Ganggang Tingan Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan. Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 2.500.000,- dan sembako.

Semenjak suaminya meninggal, Ibu Yatik menjadi tulang punggung keluarga yang sehari hari bekerja serabutan sebagai kuli bangunan. Sedangkan kedua anaknya dititipkan di ibunya Mbah Legima yang kondisinya sedang sakit sehingga tidak bisa berjalan. Untuk kebutuhan makan tiap hari Mbah Legima dan kedua cucunya serta Ibu Yatik menitipkannya kepada tetangganya untuk memasa. Hidup keluarganya hanya mengandalkan gaji kuli bangunan yang seadanya dan bantuan dari tetangga serta bantuan pemerimtah berupa rastra.

Dengan bantuan dari LPPUI ini Ibu Yatik menghaturkan puji syukur yang sebesar besarnya kepada Allah SWT. Serta terima kasih juga kepada Bapak Agus Santoso dan Ibu Nilia selaku pimpinan LPPUI atas dana baksos melalui LPPUI. “Terima kasih atas segala bantuan yang diberikan. Semoga amalan Bapak dan Ibu serta semua yang terkait mendapatkan balasan yang setimpal” kata Bu Yatik.

Sementara Agus Santoso selaku pemimpin mengatakan bahwa program ini akan terus berjalan diseluruh negeri ini. Program ini mengarah kepada janda, orang miskin, anak yatim piatu, rumah tak layak huni dan masyarakat tidak mampu yang membutuhkan biaya pengobatan. “LPPUI yang sudag hampir berdiri 4 tahun selain sebagai bentk kepedulian kepada sesama, program baksos ini juga membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan” pungkasnya.(jal)



Post Top Ad

Pasang Iklan Disini