Kampanye Akbar Basudewa, Persibo Harus Kembali Berjaya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 23 Juni 2018

Kampanye Akbar Basudewa, Persibo Harus Kembali Berjaya

Bojonegoro, Metro Jatim; Setelah 3 paslon Cabup dan Cawabup melakukan kampanye, hari ini Sabtu (23/06/2018), giliran pasangan calon (paslon) Basuki - Pudji Dewanto (Basudewa) untuk melaksanakan kampanye akbar terakhirnya. 

Bertempat di halaman stadion Letjen Soedirman Bojonegoro, Basudewa disambut oleh ribuan massa pendukung dan simpatisanya, dengan mengacungkan 4 jari massa memberikan salam untuk paslon nomer urut 4 yang memilki jargon ASLI (Adil Sejahtera Layak Inovatif) tersebut. 

Kampanye Basudewa juga dihadiri oleh tamu spesial yang sengaja datang untuk memberi dukungan, yaitu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari fraksi Gerindra, Wihadi Mulyono. 

Dalam orasinya, Basuki menyampaikan jika Basudewa terpilih memimpin Bojonegoro, maka dirinya berjanji selain program prioritas lainya, dia juga akan berjuang untuk memajukan Persibo. 

" Jika saya terpilih menjadi Bupati Bojonegoro, saya berjanji akan memajukan Persibo dan mengembalikan Persibo ke kasta tertinggi " katanya.

Penampilan musik orkes Palapa dengan artis Duo Virgin semakin menambah kemeriahan dalam acara kampanye akbar Basudewa. (GIK)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini