LSM LIRA Kabupaten Bojonegoro Bersinergi Dengan Panwaslu - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 26 Juni 2018

LSM LIRA Kabupaten Bojonegoro Bersinergi Dengan Panwaslu


Bojonegoro, Metro Jatim;
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM LIRA Jawa Timur merespon positif atas di pilihnya Lembaga mereka se-Jawa Timur oleh komisi pemilihan umum (KPU) Provinsi Jawa Timur sebagai salah satu lembaga pemantau independen dalam pemilihan umum yang akan di gelar serentak tanggal 27 Juni 2018.


Senin 25/06/ 2018 DPD LSM LIRA kabupaten Bojonegoro, bertempat di kantor Panwaslu kabupaten Bojonegoro beberapa pengurus lira bertemu M Yasin sebagai Ketua Panwaslu Bojonegoro berkoordinasi menyampaikan bahwa sesuai dengan keputusan KPU provinsi Jawa Timur pada tahun ini LSM LIRA mendapat kepercayaan penuh untuk ikut serta memantau jalannya pesta demokrasi yang akan di gelar. "Alhamdulilah tahun ini lembaga kita sudah mendapatkan legimitasi dari KPU untuk melakukan pengawasan dan pemantauan jalanya pesta demokrasi yang akan di gelar oleh KPU." Papar Sunyoto.


Selain pemaparan yang di lakukan oleh Bupati Lsm LIRA dalam kesempatan ini Humas LIRA mengatakan bahwa kepercayaan yang telah di berikan oleh KPU kepada LSM LIRA untuk di laksanakan dengan sebaik baiknya, "saya mengajak para relawan untuk bekerja secara sungguh sungguh demi menjaga marwah lembaga yang sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari KPU." kata mas uus humas lira.


M Yasin "Siapa saja boleh dan berhak melaporkan, pertama Pemilih, kedua Peserta dan ketiga Lembaga Pemantau pemilu, maka itu dari warga sampai lembaga bisa melaporkan ke kita (Panwaskab), dan bagi lembaga pemantau pemilu harus terdaftar di KPU." ujarnya.


M.Yasin juga menambahakan semoga dengan adanya banyak pihak turut serta pengawasan pilkada tahun ini bisa saling memberikan sekecil apapun tentang pelanggaran di lapangan.

Reporter : Gik
Editor      : Red

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini