Kartu ATM Hilang, Isinya Ikut Ludes Terkuras - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 26 Juni 2018

Kartu ATM Hilang, Isinya Ikut Ludes Terkuras

Surat tanda bukti laporan kehilangan dari kepolisian

Kediri, Metro Jatim;
Nasib sial dialami Ita Rachmawati Kusuma Ningrum PNS yang dikenal sangat baik oleh para pasiennya, yang bertugas di lingkungan Puskesmas Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, harus kehilangan kartu ATM Bank Jatim yang diperkirakan kartu tersebut hilang di sekitar puskesmas campurejo pada tanggal 22 Juni 2018 yang lebih memprihatinkan adalah uang yang berada di dalam ATM juga ludes terkuras yang diduga diambil oleh pencurinya.


Menurut Ita, "Hilangnya kartu ATM berikut isinya baru saya ketahui sesaat setelah saya pulang dari tempat kerja, saat itu saya mau belanja dab saya kaget kartu ATM Bank Jatim saya sudah tidak ada di dompet saya cari kemana - mana tidak ada dan saya memutus untuk pergi ke Bank Jatim. Dan saya bertambah kaget lagi ketika pegawai Bank Jatim mengatakan bahwa ada beberapa kali penarikan uang yang berada di ATM saya. Padahal uang tersebut buat persiapan anak yang akan masuk sekolah dan buat biaya hidup sehari - hari. "Kata Ita.


Anehnya kok bisa ya pencurinya tahu no PIN ATM Bank Jatim saya, padahal PIN nya sudah saya ganti dengan yang baru dan saya pernah menyuruh anak buah saya untuk mengganti PIN ATM Bank Jatim milik saya dan setelah itu kartu ATM juga sudah diserahkan kembali pada saya. Dan oleh pegawai Bank Jatim kemarin saya diarahkan untuk membuat laporan di Kepolisian dan setelah membuat laporan saya akan dihubungi pihak Bank Jatim untuk diajak membuka rekaman CCTV dengan di saksikan oleh pihak kepolisian. "Papar Ita.


Pokoknya kalau pelakunya nanti ketangkap saya tidak akan mau diajak damai, karena sebelumnya saya juga sudah sering kehilangan uang yang saya taruh didompet yang selalu saya masukkan dalam tas kerja. Dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat Kepolisian, pegawai Bank Jatim dan teman - teman aktifis ormas PEKAT IB serta Ormas GNPK Kota Kediri yang turut mengawal proses tersebut. Semoga pelaku pencurian bisa cepat diungkap oleh pihak Kepolisian. "Pungkas Ita, perempuan yang sehari - hari selalu berpenampilan berhijab. (Roy)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini