Di Lamongan Masalah Sampah Masih Belum Tuntas - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 30 Juli 2018

Di Lamongan Masalah Sampah Masih Belum Tuntas


Lamongan, Metro Jatim;

Pemandangan sampah di jalan poros Kecamatan Pucuk yang menuju Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan Senin (30/07/2018) sudah menjadi pemandangan sehari - hari


Usaha yang dilakukan pemerintah Desa setempat sepertinya tidak membuahkan hasil bagaimana tidak, setelah dilakukan pemasangan pagar pelarangan membuang sampah, justru saat ini di sebelah utara pagar tersebut sampah kembali menumpuk  bahkan lebih banyak lagi dari Hari yang kemarin


Bau yang ditimbulkan sampah dijalan poros ini tentu saja sangat mengganggu masyarakat serta merusak pemandangan, apalagi Kabupaten Lamongan merupakan Kota bebas sampah.


Menurut keterangan HD warga setempat pada media metrojatim, mamang belum ada tempat pembuangan sampah yang bisa menampung sampah warga.


" Yang membuang sampah disini tidak hanya warga sini mas, pengguna jalan juga sering membuang sampahnya di tempat ini." tutur HD.


Hal senada juga di sampaikan Rizkon (34) Warga Laren pengendara Roda dua saat melewati jalan poros ini mengatakan bahwa, sampah tersebut sangat mengganggu pemandangan, di samping baunya juga menyengat.


" Saya tiap hari lewat sini mas, jadi sampah di jalan poros ini sudah menjadi pemandangan sehari - hari buat saya." Paparnya. (Yon)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini