Kemeriahan Desa Tanjungsari Dalam Kegiatan Jalan Sehat HUT Ngawi ke 660 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 11 Juli 2018

Kemeriahan Desa Tanjungsari Dalam Kegiatan Jalan Sehat HUT Ngawi ke 660

Ngawi, Metro Jatim;
Dalam memperingati HUT Kabupaten Ngawi yang ke-660 , pemerintah Desa Tanjungsari Kecamtan Jogorogo mengajak seluruh lapisan masyarakat melaksanakan kegiatan positif yaitu jalan sehat. Perhelatan jalan sehat ini diikuti tidak kurang dari 1000 warga masyarakat Desa Tanjungsari. Antusiasme masyakat sangat terasa terlebih disediakan kupon undian berhadiah. Moment yang jatuh pada hari libur kerja dan sekolah, menjadikan kesempatan  luas para warga untuk ikut serta dalam agenda kegiatan desa mulai dari anak-anak orang tua , remaja tumpah ruah memadati acara. 


Kades Tanjungsari Bapak Mujimin mengatakan, "sebenarnya jalan sehat ini kegiatan yang tidak asing setiap tahunya, namun yang berbeda kali ini serentak dilaksanakan setiap desa di Kabupaten Ngawi guna memperingari HUT Ngawi yang ke-660. Kegiatan jalan sehat adalah media berkumpulnya seluruh lapisan Masyarakat, untuk berolahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunitas serta kebersamaan sebagai wujud kekeluargaan warga desa. Kekompakan dan kebersamaan warga merupakan modal dasar dalam mencapai visi dan misi pemerintah daerah, yaitu upaya mengembangkan cara hidup sehat dan sejahtera” ujarnya.


Untuk menyemangati partisipasi peserta, panitia telah menyiapkan berbagai dorprize yang sangat menarik diantaranya seekor kambing sebagai hadiah utama serta sepeda gunung, tv, kipas angin dan masih banyak lagi. Adapun rute jalan sehat adalah sekitaran  dusun. “Jalan sehat ini sangat menarik dan sangat menyenangkan karena banyak berbagai hadiah, semoga saja nomor kupon saya bisa di panggil menjadi penerima hadiah atau door prize “ terang Sukini  salah satu warga desa Tanjungsari yang mengikuti acara jalah sehat berhadiah. (WXK)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini