LAGI, LUMAJANG TERIMA PENGHARGAAN KABUPATEN LAYAK ANAK - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 24 Juli 2018

LAGI, LUMAJANG TERIMA PENGHARGAAN KABUPATEN LAYAK ANAK

             
       
Lumajang, Metro Jatim;

Kabupaten Lumajang kembali mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2018 kategori pratama. Demikian keterangan Kabag Humas dan Protokol Setda Kab. Lumajang, Drs. Aziz Fachrurrozi, MM., melalaui pesan singkatnya, Senin (23/7/2018) malam.

Penganugerahan Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Susana Yembise kepada Bupati Lumajang, Drs. As'at, M.Ag., di Dyndra Covention Centre Surabaya, Senin (23/7/2018) malam.


Penghargaan diberikan atas prestasi Pemkab. Lumajang dalam mendukung dan menyukseskan program kegiatan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.


Daerah yang menerima penghargaan,  ada 177 kabupaten/kota di Indonesia. Penghargaan untuk kategori Utama Kota Layak Anak (KLA) diberikan kepada 2 Kota. Sedangkan Penghargaan kategori Nindya diberikan kepada 11 kabupaten/kota.  Penghargaan Madya diberikan kepada 51 kabupaten/kota. Dan Pengahargaan kategori Pratama 113 kabupaten/kota, termasuk Kabupaten Lumajang.


Kabag. Humas dan Protokol7 mengungkapkan, Bupati Lumajang menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dan sinergitas yang terjalin di seluruh OPD di lingku nongan Pemkab. Lumajang selama ini. Menurutnya, Penghargaan tersebut merupakan hasil kerjasama Pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat. "Ini adalah hasil kerja keras kawan-kawan semua, bukan hanya pemerintah namun juga elemen masyarakat yang lain." Ungkapnya.          


Penghargaan Kabupaten Layak Anak kategori Pratama ini, merupakan yang kedua untuk   Lumajang, setelah tahun 2017 yang lalu berhasil mendapat penghargaan yang sama.

Reporter : Abd Halim, Sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini