Mohon Dukungan Dan Doa Restu, "Herman Hulk" Warga Kota Kediri Bertekad Menyabet Mendali Emas Dan Kibarkan Sang Merah Putih Di Asian Games 2018 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 27 Juli 2018

Mohon Dukungan Dan Doa Restu, "Herman Hulk" Warga Kota Kediri Bertekad Menyabet Mendali Emas Dan Kibarkan Sang Merah Putih Di Asian Games 2018


Kediri, Metro Jatim;


Kediri Jumat (27/07/2018), Sejak kemarin viral di media sosial ucapan selamat dan dukungan dari masyarakat Kediri dan sekitarnya kepada Herman Tri Saputra yang kabarnya terpilih menjadi tim atlit beladiri yang akan berlaga dalam Asian Games 2018 di Jakarta - Palembang. Masyarakat Kota Kediri merasa bangga atas prestasi yang diperolehnya, mereka juga mendoakan agar "Herman Hulk" nantinya bisa menyabet mendali emas dan mengibarkan bendera Sang Merah Putih di Asian Games 2018 nantinya.


"Roy Kurnia Irawan ketua Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK) Kota Kediri yang juga masih keluarga "Herman Hulk"  mengatakan, "Memang betul saya sendiri terharu  melihat di media sosial masyarakat antusias memberikan dukungannya meskipun lewat media sosial dan saya juga memohon Doa restunya kepada seluruh rakyat Indonesia agar adik saya nantinya bisa memberikan dan mengeluarkan semua kemampuan bertanding beladirinya yang terbaiknya, sehingga bisa menyabet mendali emas dan mengibarkan Sang Merah Putih di Asian Games 2018. Sehingga bisa mengharumkan nama baik Bangsa dan Negara Indonesia di kancah Internasional. Insya Allah adik saya bisa menyabet mendali emas di Asian Games 2018," kata Bang Roy.


Semoga juga pemerintah daerah Kota Kediri juga memberikan dukungannya meskipun dengan memasang spanduk dukungan di setiap instansi untuk warganya yang telah mengharumkan nama baik Kota Kediri dan Insya Allah dengan uang pribadi saya juga akan memasang spanduk dukungan buat adik saya yang nantinya akan bertanding di Asian Games 2018. "Ungkap Bang Roy, yang diketahui juga dalam pemilu 2019 nanti terdaftar di KPUD Jawa Timur menjadi Caleg DPRD Propinsi dari Partai Berkarya untuk Dapil Jatim VIII meliputi Kabupaten Kediri dan Kota Kediri dengan nomor urut dua.


Dilain kesempatan Herman Tri Saputra ketika dihubungi lewat telepon WA selesai latihan mengatakan," Saya saat ini sudah sekitar 10 hari berada di Jepang menjalani latihan dan pertandingan," katanya.


Dengan penampilan seperti tokoh film super hero,  badan kekar berotot dan tinggi 185cm, peraih mendali emas Kejurnas Ju Jitsu digelar Pengurus Besar Ju Jitsu Indonesia (PBJI) digelar di Jakarta pada 25 – 26 Pebruari 2017, rangkaian proyeksi atlet Asian Games, ternyata tidak sebanding yang dengan keseharian yang dialami. Atlit beladiri nasional yang masih tercatat sebagai tenaga kontrak di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Kediri. Dan berkeinginan diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS).


Meski menyandang atlit nasional nomor wahid di Indonesia, namun tidak merubah penampilan keseharian yang polos dan tutur kata yang sopan santun kepada semua orang. Herman yang tinggal di Kelurahan Setono Gedong Kecamatan Kota Kediri ini, berkisah betapa keinginan terbesarnya adalah untuk menjadi atlit Merah Putih dalam Asian Games 2018.


“Saya sudah menjalani seleksi dan sekarang tinggal menunggu keputusan Panitia Seleknas Ju Jitsu Asian Games 2018. Insya Allah saya siap bertarung mengorbankan jiwa dan raga demi nama baik bangsa dan negara Indonesia,” ungkapnya. Meski dikenal kalem, namun terlihat keras dan garang saat bertarung kemarin. Dia pun meminta doa restu kepada seluruh rakyat Indonesia, agar nantinya bisa menyabet mendali emas dan bisa mengibarkan bendera Sang Merah Putih dalam Asian Games 2018.


“Nyawa siap saya pertaruhkan untuk kejayaan bangsa dan negara Indonesia, saya siap gugur dalam pertarungan tersebut,” pungkas Herman Hulk dengan semangat nasionalisme yang tinggi. (*)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini