Polisi Itu Tanpa Malu Ama Peduli Pengemis - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 03 Agustus 2018

Polisi Itu Tanpa Malu Ama Peduli Pengemis



Lamongan, Metro Jatim;
Kemanusiaan yang dimiliki oleh Bripka Purnomo, anggota Satlantas Polsek Babat Polres Lamongan layak diapresiasi, tanpa rasa malu dengan menggunakan seragam Polisi, dirinya selalu peduli dengan sesama yang membutuhkan bantuan, termasuk pengemis.


Melaksanakan rutinitasnya di Pos Lantas pasar Babat, Bripka Purnomo mendapati seorang nenek tua yang dikenal sebagai pengemis di lingkup pasar Babat Kabupaten Lamongan. (3-8-2018)


Sriatun (70) adalah janda tua yang hidup sebatang kara, meminta belas kasihan terpaksa dilakukanya untuk mencukupi kebutuhan sehari – hari.


” Miris, diusia senja beliau hidup sendiri tanpa suami dan anak, karena harus bertahan hidup, waktu yang seharusnya digunakan untuk istirahat justru dia gunakan untuk bekerja (meminta belas kasihan) ” ucap Bripka Purnomo.


Tanpa banyak bicara, Polisi tersebut mengajak pengemis itu untuk makan bersama, selanjutnya diberikan sedikit keuangan dengan tujuan bisa meringankan bebannya hari ini.


”Semoga kita bisa menjadi orang yang mau peduli terhadap sesama walaupun hanya dengan cara sederhana seperti memberikan sebungkus nasi” tutup Bripka Purnomo.


Selanjutnya Sriatun diantarkan oleh Bripka Purnomo menuju kendaraan umum untuk pulang dan beristirahat. (Gik)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini