Memberikan Donasi Dan Komunitas Pasangan Lumpuh - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 03 Agustus 2018

Memberikan Donasi Dan Komunitas Pasangan Lumpuh


Lamongan, Metro Jatim;

Relawan Komunitas Berkas (Berbagi Dengan Iklhas) bersama – sama mengunjungi dan memberikan donasi untuk pasangan suami istri yang menderita lumpuh.


Pasangan tersebut adalah Kartosuro (75) dan Kasemi (70) asal Dusun Kepuh Desa Bulu Margi Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, (2-8-2018)keduanya mengalami sakit lumpuh.


"Mbah Kartosuro sakit lumpuh sejak 10 tahun terakhir, sedangkan istrinya Kasemi mengalami lumpuh sejak 3 tahun.” ucap Bripka Purnomo relawan Berkas.


Semenjak menikah pasangan ini tidak memiliki anak dan keduanya harus bertahan hidup dengan segala keterbatasan, beruntung karena masih ada seseorang yang rela dengan tulus merawat serta memberikan semua kebutuhan dan keperluan sehari-hari pada pasangan suami istri tersebut.


"Terima kasih untuk Ibu Munti yang bersedia merawat mereka selama ini." imbuh Bripka Purnomo.


Saat rombongan komunitas berkas memasuki rumah untuk menyampaikan titipan donasi, dengan rasa haru mbah Kasemi merangkul teman dari komunitas berkas dan mengucapkan terima kasihnya.


"Alhamdulillah, terima kasih atas bantuanya, semoga anak-anak dari komunitas berkas panjang umur dan sehat walafiat." Kasemi. (Yon/Gik)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini