Gelar Produk Unggulan, Bazar dan Pentas Seni Tahun 2018 di Desa Panggungrejo Kecamatan Kauman Kalangbret Tulungagung - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 27 September 2018

Gelar Produk Unggulan, Bazar dan Pentas Seni Tahun 2018 di Desa Panggungrejo Kecamatan Kauman Kalangbret Tulungagung



Tulungagung, Metro Jatim;
Minggu, 23 September 2018 tepatnya pukul 15.00 WIB disepanjang jalan Desa Panggungrejo Kecamatan Kauman Kalangbret telah dilaksanakan pembukaan bazar produk unggulan serta pentas seni. Tampak hadir dalam acara ini adalah Bapak Camat beserta staff, Ibu kades Panggungrejo beserta staff dan Babinsa serta tamu undangan, yang tidak lain adalah warga Desa Panggungrejo.



Acara ini dibuka oleh ketua panitia yaitu saudara Sutono. Dalam sambutannya Sutoyo mengucapkan terimakasih kepada semua warga yang turut berpartisipasi dalam acara ini. Disambung sambutan dari Kepala Desa Panggungrejo, Yayuk Pristiana yang mana dalam sambutannya beliau mengucapkan bahwa kegiatan ini dibiayai oleh Dana Desa 2018. Beliau berharap dengan diadakannya kegiatan ini, perekonomian Desa Panggungrejo akan semakin meningkat sukses dalam pemberdayaan ekonomi lokal, terutama dengan adanya Bumdes Panggung Mandiri.


Dalam kesempatan kali ini Camat Kauman Kalangbret Drs. Wahyu Setyo Praptana juga mengatakan rasa terima kasihnya atas
terselenggaranya kegiatan ini dan berharap dengan adanya acara ini perekonomian warga desa Panggungrejo khususnya akan semakin meningkat dan sukses dalam pemberdayaan ekonomi lokal.



Kegiatan ini dilanjutkan dengan acara pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ibu Pembina Ranting Kecamatan Kauman Kalangbret Tulungagung dan dilanjutkan dengan peninjauan ke seluruh stand warga. Tampak stand Bumdes Panggung Mandiri ramai pengunjung. Dalam stand ini menampilkan produk unggulannya yaitu gula pasir dengan harga yang murah. Suasana dari awal sampai selesai kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif. (Sur)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini