Mantapkan Sinergitas, Tiga Pilar Kecamatan Candipuro Gowes Bersama - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 30 September 2018

Mantapkan Sinergitas, Tiga Pilar Kecamatan Candipuro Gowes Bersama


Lumajang, Metro Jatim;
Dalam rangka memantapkan dan mempererat sinergitas, tiga pilar Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang melaksanakan gowes bersama yang diikuti oleh personel Koramil 0821/09, Polsek dan Kecamatan Candipuro, Sabtu (29/9/2018).


Pelaksanaan gowes bersama yang diawali dengan mengambil tempat start didepan Makoramil 0821/09 Candipuro mengambil rute menuju kawasan wisata hutan bambu yang berada di Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro.


Usai pelaksanaan kegiatan Danramil 0821/09 Candipuro Kapten Inf Sujono mengatakan,  kegiatan ini merupakan kegiatan bersama tiga pilar, selain bertujuan untuk berolah raga juga bertujuan untuk mempererat dan memantapkan sinergitas tiga pilar Kecamatan Candipuro serta mempererat hubungan silaturahmi bersama agar tercipta jalinan komunikasi dan koordinasi yang lebih padu dalam setiap kegiatan di wilayah.


“Dengan jalinan sinergitas yang erat maka komunikasi dan kerjasama juga terjalin dengan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas di wilayah dapat berjalan dengan lancar dan terkoordinasi,” tuturnya.


Kedepan kita semua berharap, kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh Tiga Pilar saja, namun seluruh elemen masyarakat yang ada juga akan kita ajak bersama untuk berolahraga sehingga jalinan aparat pemerintah selaku unsur pelayanan dari masyarakat dapat berinteraksi bersama-sama mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan demi mewujudkan wilayah kecamatan Candipuro yang sejahtera, pungkas Kapten Sujono. 


Sementara itu AKP Erwono, Kapolsek Candipuro menambahkan sebanyak 37 peserta gabungan antara koramil, polsek dan kecamatan Candipuro mengikuti kegiatan tersebut.


“Dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat memupuk jalinan kerjasama yang selama sudah berjalan cukup baik sehingga keharmonisan hubungan antar lini Tiga Pilar kecamatan Candipuro akan semakin solid dan menciptakan rasa kekeluargaan yang kompak antar sesama personel guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas di wilayah mewujudkan kamtibmas yang terkendali, jelasnya.   


Menurutnya selain menciptakan jalinan persaudaraan dankekompakan, kegiatan ini juga akan sangat bermanfaat bagi kita semua, dengan berolahraga bersama badan menjadi lebih bugar dan pikiran kita menjadi lebih segar untuk melaksanakan tugas sehari-hari, pungkas AKP Ernowo.

Reporter: Abd halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini