WABUP: SELURUH RUMAH SAKIT DAN BIDAN SIAP - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 29 September 2018

WABUP: SELURUH RUMAH SAKIT DAN BIDAN SIAP

             
Lumajang, Metro Jatim;
Humas dan Protokol, 29 September 2018-- Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., menyampaikan rencana bekerjasama dengan seluruh bidan di Kabupaten Lumajang guna pelayanan program persalinan gratis. Hal tersebut disampaikannya dalam acara Pembinaan dan Monev serta refresing pemasangan IUD, UPBD Cabang Lumajang oleh UPBD Provinsi Jawa Timur yang diikuti oleh Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Lumajang di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang, Sabtu (29/9/2018) pagi.


Menurut Wabup, saat ditanya tentang kesiapan program tersebut, para bidan yang hadir  pada acara tersebut menyatakan kesiapan untuk membantu program Pemerintah Kabupaten Lumajang terbaru itu, khususnya persalinan gratis.


Sejauh ini, Bunda Indah sudah melakukan komunikasi dengan pihak Rumah Sakit Swasta yang ada di Kabupaten Lumajang. "Saya sudah menyampaikan kepada seluruh rumah sakit untuk kita bisa bekerjasama, agar bisa melahirkan gratis di Rumah Sakit Swasta," ungkapnya


"Semua pengurusan program persalinan gratis, tidak boleh ruwet-ruwet, hanya dengan KTP sudah cukup. Kami ingin kesehatan menjadi bagian penting bagi perjalanan kepemimpinan kami. Kami akan coba perbaiki semua pelayanan di Kabupaten Lumajang," pungkasnya .

Reporter: Abd halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini