Antar Anak Khitan, Pulangnya Di Bacok Orang Tak Di Kenal - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 23 Oktober 2018

Antar Anak Khitan, Pulangnya Di Bacok Orang Tak Di Kenal


Lumajang, Metro Jatim;

Naas Seorang pria dibacok orang tak dikenal dijalan dusun Clarak, desa Kebonan, Kecamatan Klakah, Lumajang, pada Minggu, (21/10/2018) petang sekitar pukul 18.30 WIB.

Korban meninggal diperjalanan saat warga sekitar lokasi kejadian membawanya ke rumah sakit umum terdekat.

korban bernama Sutir(38) warga dusun Clarak, desa Kebonan, kecamatan Klakah.

“Luka bacoknya cukup parah di bagian punggung, lengan tangan kiri serta di bagian mulut. Korban meninggal diperjalanan saat warga membawa ke rumah sakit,” ungkap Kapolsek Klakah, AKP Dodik Suwarno didampingi Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Baskoro, Senin(22/10/2018).

Dia menerangkan, kejadian bermula pada pukul 17.30 WIB, Minggu(21/10.2018), korban berangkat dari rumahnya mengantarkan anaknya yang masih berusia 5 tahun untuk khitan ke Puskesmas Klakah dengan mengendarai motor.

Sepulangnya dari Puskesmas, korban dihentikan oleh seseorang yang tak dikenalinya tepat di jalan desa barat pasar hewan, desa Kebonan. Saat itu pelaku langsung menganiaya dan membacok korban hingga mengalami luka parah.

“Warga yang berada di dekat lokasi langsung membawa korban ke RSU.Haryoto Lumajang. Namun saat perjalanan korban meninggal dunia,” jelas Ipda Catur.

Belum diketahui siapa pelakunya dan motif penganiayaan tersebut. Polisi kini tengah menghimpun keterangan disekitar TKP dan  mencari informasi dari keluarga korban.

“Hingga saat ini belum diketahui motif atas penganiayaan tersebut. Kami masih mendalami,” pungkasnya.

Reporter : Abd Halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini