Babinsa Tempursari Bersama Warga Renovasi Musholla Nurul Jadid - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 20 Oktober 2018

Babinsa Tempursari Bersama Warga Renovasi Musholla Nurul Jadid


Lumajang, Metro Jatim;

Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya dalam bidang pelaksanaan ibadah, Babinsa Tempursari Koramil 0821/18 Tempursari bersama dengan masyarakat melaksanakan karya bakti untuk merenovasi Musholla Nurul Jadid yang berada di Dusun Tegalsari Desa Tegalrejo Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Sabtu (20/10/2018).

Babinsa Tempursari Serma Supriyadi di sela pelaksanaan kegiatan mengatakan bahwa keikutsertaan TNI dalam pelaksanaan renovasi ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat serta sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kegiatan karya bakti seperti ini merupakan sarana yang tepat untuk menjalin silaturahmi, komunikasi serta memantapkan kerjasama dengan masyarakat sebagai upaya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," tuturnya.

"Diharapkan dengan direnovasinya Musholla Nur nurukul Jadid ini dapat menciptakan suasana yang nyaman sehingga masyarakat dapat lebih khusyu' dalam menjalankan ibadah di musholla ini," harap Serma Supriyadi.

Sementara itu H. Hermanto, salah seorang tokoh masyarakat setempat mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas peran aktif baninsa untuk ikut dalam pelaksanaan renovasi musholla ini.

"Mewakili masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang telah membantu pelaksanaan renovasi Musholla Nurul Jadid," ungkapnya.


"Semoga apa yang telah kita lakukan ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," harap Hermanto.

Reporter : Abd Halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini