Bina Generasi Muda, Danramil 0821/13 Kunir Lantik anggota Baru Saka Wira Kartika - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 20 Oktober 2018

Bina Generasi Muda, Danramil 0821/13 Kunir Lantik anggota Baru Saka Wira Kartika


Lumajang, Metro Jatim;

Guna memantapkan dan meningkatkan bakat dan minat generasi muda yang ada di Kecamatam Kunir, Danramil 0821/13 melantik anggota baru Saka Wira Kartika Kunir.

Dalam amanatnya Danramil 0821/13 Kunir Kapten Inf Sudirman bahwa Saka Wira Kartika merupakan salah satu satuan nasional yang terbentuk berdasarkan kerjasama antara TNI AD dan Kwartir Nasional yang bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada generasi muda khususnya penanaman wawasan kebangsaan dan bela negara.

"Hari ini sebanyak 27 orang baru dilantik menjadi anggota baru saka Wira Kartika Kunir, diharapkan setiap anggota dapat segera beradaptasi dan menyesuikan diri dengan anggota saka yang lain," harapnya.

 Lebih lanjut Danramil mengatakan, setiap anggota Saka Wira Kartika diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyakat di sekitarnya.

"Untuk mewujudkan hal tersebut setiap anggota diharapkan dapat mengerti dan memahami setiap materi yang diterima sehingga dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.


"Melalui Saka Wira Kartika, generasi penerus bangsa dapat lebib teraarah sehingga dapat memberi contoh generasi muda yang lain maupun masyarakat," pungkas Danramil.

Reporter : Abd Halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini