Caleg DPW Partai Berkarya Jawa Timur Bertabur Para Aktifis Dan Tokoh Masyarakat Jawa Timur, Diprediksi Akan Masuk Empat Besar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 29 Oktober 2018

Caleg DPW Partai Berkarya Jawa Timur Bertabur Para Aktifis Dan Tokoh Masyarakat Jawa Timur, Diprediksi Akan Masuk Empat Besar


Metro Jatim;
Surabaya, Sabtu 27/10/18 - sebagai partai pendatang baru tidak mau kalah dengan partai lama dalam hal memanasi mesin politiknya, seperti DPW Partai Berkarya Propinsi Jawa Timur pada hari sabtu 27/10/18 mengadakan Bimbingan Tehnik ( Bimtek ) dan Pendidikan Latihan ( Diklat ) Pemenangan Pemilu kepada caleg DPR-RI/ DPRD Propinsi dan DPRD Kab/Kota seluruh Jawa Timur.

Dibawah tongkat komando Irjen Pol (Purn) Anton Setiaji SH.MH, yang juga mantan Kapolda Jatim. DPW Partai Berkarya semakin mendapatkan simpati yang besar dari masyarakat Jawa Timur. Hal tersebut dapat dilihat dari daftar nama calegnya yang merupakan para tokoh masyarakat yang juga mempunyai kekuatan financial.

Dalam sambutannya Irjen Pol (Purn) Anton Setiaji SH.MH, selaku ketua DPW Partai Berkarya Jawa Timur menginstruksikan agar seluruh caleg Partai Berkarya untuk secepatnya memanasi mesin politiknya untuk memenangkan Pileg 2019, mari kita jadikan Jawa Timur sebagai lumbung perolehan suara Partai Berkarya. Karena kami memiliki caleg - caleg unggulan yang bisa dihandalkan nantinya.

Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso dalam sambutan politiknya mengatakan, "Insya Allah untuk biaya saksi dalam pileg nanti seluruhnya akan dipersiapkan oleh DPP bahkan nantinya saat kampanye caleg akan dibantu dalam hal atribut Partai Berkarya. Sehingga nantinya diharapkan bisa mencetak caleg-caleg yang militan sehingga bisa mendongkrak perolehan suara Partai Berkarya dalam pileg 2019. Dalam kesempatan ini saya juga meminta kepada seluruh anggota, kader dan caleg Partai Berkarya juga mensosialisasikan, mengkampanyekan dan memenangkan Capres nomor urut 2 Prabowo - Sandi ( PADI ) yang didukung oleh Partai Berkarya." Papar Priyo.

"Sementara dikesempatan yang sama," Roy Kurnia Irawan caleg nomor urut 2 untuk dapil 8 meliputi Kab/Kota Kediri, saat mengikuti giat tersebut mengatakan "Insya Allah Jawa Timur akan menjadi basis massa para pemilih Partai Berkarya. Dan kami para caleg siap mengamankan dan mengawal perolehan suara Partai Berkarya di Jatim, kami juga sudah sangat siap mengkampanyekan dan memenangkan Capres nomor urut 2 Prabowo-Sandi (PADI) dalam pilpres 2019." Pungkas Bang Roy, yang juga menjadi aktifis anti korupsi. (Irawan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini