Kapolsek Genteng Bersama Kades Kaligondo, Adakan Deklarasi (# GMHP) - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 19 Oktober 2018

Kapolsek Genteng Bersama Kades Kaligondo, Adakan Deklarasi (# GMHP)


Banyuwangi, Metro Jatim;
Dalam mengantisipasi adanya gerakan gerakan yang mengganggu  jalannya  pesta demokrasi yang sebentar lagi diselenggarakan  oleh pemerintah Indonesia untuk pemilihan Presiden dan wakil Persiden  pihak Polsek datangi langsung setiap desa yang ada di wilayah Genteng .


Kunjungan KOMPOL  .Samsodin, SH.selaku kapolsek Genteng ke desa Kaligondo 17 / 10 / 2019 disambut oleh kepala desa  Wasito  dengan di dampingi Babinkantibmas, Brigadir Moh Mahmudi berserta Babinsa, Serda Arip Setiawan kedatangan beliau adalah sebagian dari tugas negara yang mana sebagai penegak hukum harus bisa  menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berdemokrasi.


Tujuan  kedatangan KOMPOL Samsodin, SH. ke Kaligondo  adalah mengajak seluruh lapisan masyarakat  untuk  mendeklarasikan, Gerakan Melindungi Hak Pilih / GMHP, agar didalam berdemokrasi nantinya  bisa tercipta situasi  kondusif, karena kesadaran warga masyarakat untuk melakukan pencoblosan atau pemilihan sangatlah  berkurang, maka dari itu diharapkan peranserta Babinkantibmas dan Babinsa bisa membantu menyadarkan masyarakat untuk  ikut  menentukan nasib  Negara dengan  cara  memberikan  Hak Pilihnya dengan  benar .


"Saya mengajak  kepada  seluruh masyarakat untuk ikut mendeklarasikan Gerakan  Melindungi Hak Pilih, GMHP agar didalam berdemokrasi nantinya bisa  tercipta  situasi Kondusif, menurut saya kesadaran masyarakat  sangatlah rendah ,maka deri itu saya mengharap peran serta Babinkantibmas dan Babinsa dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat, untuk  mengunakan hak pilihnya dengan benar. Ucap KOMPOL Samsodin, SH. selaku kapolsek Genteng.



Selaku Kapolsek Genteng  dirinya terus akan melakukan Deklarasi Gerakan  Melindungi Hak Pilih, GMHP disetiap desa yang ada di wilayah kecamatan  Genteng untuk turut  serta mensukseskan jalannya  Demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan. (Agus)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini