Porpimda Banyuwangi Sambut Kedatangan Kajati Jatim - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 03 Oktober 2018

Porpimda Banyuwangi Sambut Kedatangan Kajati Jatim


Banyuwangi, Metro  Jatim;

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur Sunartha melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu (3/10/18). Dia mengaku kunjungan ini hanya untuk melakukan mapping dan  memberikan support kepada anak buahnya di jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyuwangi. 


Sunartha tiba di Banyuwangi sekitar pukul 12.00 WIB. Dia disambut Kajari Banyuwangi Adonis dan anggota Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Banyuwangi. Setelah makan siang bersama Forpimda Banyuwangi, Sunartha langsung melakukan pertemuan internal. 


Kepada wartawan, Sunartha menyatakan, "Kunjungannya merupakan kunjungan kerja biasa untuk melakukan mapping. Dengan melakukan mapping, dirinya tahu kondisi kantor dan anak buahnya yang ada di kejari. Sehingga meskipun dirinya pernah berdinas di Banyuwangi, banyak yang baru di Kejari Banyuwangi. "Kajati baru selalu melakukan mapping ke kejari-kejari. Hari ini kebagian di sini," ujarnya. 


Selain itu, ada hal-hal khusus yang akan disampaikan kepada anak buahnya. Namun hal itu akan disampaikan kepada internal saja. Evaluasi kinerja, menurut Sunartha, selalu dilakukan tiap bulan. Semua kasi, mulai kasi pidsus, kasi intel, hingga kasubagbin, turut diundang untuk melakukan evaluasi. 


Mengenai dinamika di Kejari Banyuwangi, Sunartha mengatakan di mana pun pasti ada dinamika. Namun di Kejari Banyuwangi tergolong landai dan tidak ada masalah. "Saya di sini datang untuk support dan ingin silaturahmi dengan anak-anak saya yang ada di sini," ungkapnya. (Agus)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini