WABUP: TIDAK TAKUT BERANTAS TEMPAT MAKSIAT - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 21 Oktober 2018

WABUP: TIDAK TAKUT BERANTAS TEMPAT MAKSIAT


Lumajang, Metro Jatim;

Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., atau yang populer dipanggil Bunda Indah, hadir dalam Deklarasi Badan Anshor Anti Narkoba (BAANAR) Kabupaten Lumajang dan Seminar Anti Narkoba dengan tema: "Selamatkan Generasi Muda Dari Milo dan Narkoba" di Hall Rumah Makan Dapurku, Lumajang, Minggu (21/0/2018).

Bunda Indah mengapresiasi gerakan anti narkoba yang dibentuk oleh GP Anshor tersebut. Menurutnya, hal itu sangat membantu pemerintah memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Lumajang. "Pada kepemimpinan Cak Thoriq dan saya di lumajang, tidak boleh ada lagi ada tempat maksiat dan narkoba. Kami tidak akan mundur. Kami tidak takut untuk menghabisi tempat-tempat berpotensi maksiat," tandasnya.

Ketua GP Anshor Kabupaten Lumajang, Fachrurrozi, S.Ip., S.Pd., menyampaikan GP Anshor telah menempatkan kadernya di berbagai bidang. Salah satunya dengan adanya lembaga yang menangani khusus Narkoba,  BAANAR. "Kader NU harus ada di mana-mana. Anshor siap mendukung semua program pemerintahan Cak Thoriq dan Bunda Indah,"  ungkapnya.


Narkoba sudah menjadi keprihatinan berbagai lembaga, salah satunya BAANAR. Ini merupakan langkah antisipasi penyebaran narkoba di Kabupaten Lumajang. BAANAR menjalin kerja sama dengan Polres Lumajang dan BNN Kabupten Lumajang,  berkomitmen membantu pemerintah dalam pemberantasan keberadaan Narkoba dan Minuman keras di Kabupaten Lumajang.

Reporter : Abd Halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini