PELANTIKAN PJ. KEPALA DESA KEDUNGADEM KEC. KEDUNGADEM BOJONEGORO - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 24 November 2018

PELANTIKAN PJ. KEPALA DESA KEDUNGADEM KEC. KEDUNGADEM BOJONEGORO


Bojonegoro, Metro Jatim;

Camat Kedungadem Arwan lantik Penjabat (PJ) Kepala Desa Kedungadem Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, Kamis pukul 10:30 WIB (22/11).

Slamet Ridho Aris Purnomo (Staff Kecamatan Kedungadem) resmi dilantik menjadi PJ. Kades Kedungadem sesuai keputusan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah tertanggal 12 November 2018, yang sebelumnya mengalami kekosongan kurang lebih 3 bulan sejak masa jabatan Piyono S.Pd, Kepala Desa Kedungadem telah habis. Pelantikan dihadiri Forkopimka Kedungadem (Camat, Danramil, Kapolsek), perangkat Desa, BPD, LPMD, Kepala KAU, TokohPEP Agama dan Masyarakat.

Sementara Camat Kedungadem Arwan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih ke semua pihak atas dilantiknya Penjabat Kepala Desa Kedungadem, yang sebelumnya mengalami kekosongan selama kurang lebih 3 bulan.

Arwan  juga menuturkan, "Jabatan Kepala Desa lekat dengan kehormatan dan kehinaan, jika mampu Kades Mampu mengemban amanat secara baik akan mendapat kehormatan, jika tidak akan menuai kehinaan." Tuturnya.

Lebih lanjut Camat Kedungadem ini menambahkan, "PJ. Kades ini waktunya cukup singkat karena diperkirakan bulan Juli-Agustus 2019 akan dilaksanakan Pilkades serentak, dalam waktu yg cukup singkat ini, PJ. Kades dituntut untuk kerja cepat dan maksimal, manfaatkan jabatan sebaik-baiknya." Tambahnya.

"Siap gak siap, Pegawai Negeri Sipil(PNS) dituntut harus siap dan mampu mengemban amanat Pemerintah," pungkas Arwan Camat Kedungadem.

Hingga usai acara berjalan lancar dan ditutup do'a oleh Mukharom Kepala KUA Kedungadem. (Pungkas/Gik)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini