WABUP : TINGKATKAN KUALITAS PENDINDIKAN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 24 November 2018

WABUP : TINGKATKAN KUALITAS PENDINDIKAN


Lumajang, Metro Jatim;

Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M. Si., memberangkatkan ribuan peserta  jalan sehat di lapangan Minak Koncar  Desa Kutorenon, Kec. Sukodono, Sabtu (24/11/2018) pagi.     Jalan sehat  itu, dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke - 73 dengan tema "Wujudkan Guru sebagai Penggerak Perubahan Menuju Indonesia Cerdas berkarakter dalam Revolusi Industri."


Dalam sambutannya, Bunda Indah mengucapkan selamat ulang tahun Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke -73, yang sedang merayakannya. Ia berharap, ke depan para guru dan jajaran pendidikan bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Wilayah Kab. Lumajang.


Bunda Indah menghimbau kepada anak - anak yang mengikuti jalan sehat, agar  terus meningkatkan semangat belajar.      Bunda Indah menegaskan, "Untuk itu semua beberapa hal yang menyangkut pendidikan akan terus di suport oleh pemerintah Daerah," jelasnya.


Ketua PGRI cabang Sukodono, Sudianti, S.Pd., melaporkan, peserta diikuti kurang lebih 1.600 peserta  yang terdiri dari siswa siswi SD/SMP/SMA dan Guru PAUD  se Kecamatan Sukodono. 




Rute yang dilalui peserta jalan santai,  berangkat dari Start Lapangan Minak Koncar - Jln. Gatot Subroto - Toga - finish di Lapangan Minak Koncar.

Reporter : Abd Halim, SP

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini