Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat, Personel Koramil 0821/07 Randuagung Perbaiki Rumah Warga - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 25 November 2018

Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat, Personel Koramil 0821/07 Randuagung Perbaiki Rumah Warga


Lumajang, Metro Jatim;

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang memerlukan uluran bantuan, personel Koramil 0821/07 Randuagung bersama dengan warga memperbaiki rumah milik salah satu warga yang ada di wilayah RT/RW 53/14 dusun Jaba'an desa Kalipenggung kecamatan Randuagung kabupaten Lumajang pada Minggu, 25/11/2018.

Kapten Inf Sudirman Danramil 0821/07 Randuagung yang hadir bersama dengan personelnya mengatakan, "Kegiatan gotong royong bersama dengan masyarakat yang saat ini dilaksanakan merupakan bagaian dari upaya meringankan beban yang dialami oleh warga dan membangun rasa kepedulian terhadap sesama," ujarnya.

"Rasa kepedulian harus ditumbuh kembangkan ditengah lingkungan masyarakat, sehingga sikap saling tolong menolong dan membantu terhadap sesama yang menjadi warisan budaya bangsa tetap terjaga dan terpelihara sampai kapanpun masanya," tandas Kapten Sudirman.

"Selain merupakan warisan budaya bangsa, gotong royong merupakan sarana yang paling efektif untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta terciptanya jalinan silaturrahmi yang semakin kuat dalam bingkai kebersamaan untuk saling menolong terhadap sesama," lanjutnya. 

Ia juga berharap dengan kebersamaan yang sudah diwujudkan ditengah masyarakat akan semakin menjaga keharmonisan hubungan antar sesama tanpa memandang suku, agama dan golongan guna membangun bersama untuk mencapai kesejahteraan.

Sementara Miarto (46th) pria yang rumahnya menjadi obyek dalam kegiatan gotong royong merasa sangat senang dan bangga serta berucap rasa terimakasih kepada anggota Koramil Randuagung dan warga setempat yang sudah bahu membahu mewujudkan bantuan tenaga untuk memperbaiki rumahnya yang rusak akibat terjangan angin beberapa hari yang  lalu. 


"Terimakasih kepada bapak -bapak dari Koramil Randuagung dan warga yang sudah memberikan bantuan tenaganya sehingga rumah yang kami tempati bersama keluarga sudah dapat dipergunakan kembali, muda-mudahan segala wujud bantuan yang diberikan dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT," ujar Miarto penuh harap.

Reporter : Abd Halim, SP

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini