Desa Karangrejo Digegerkan Mayat Gantung Diri - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 07 Desember 2018

Desa Karangrejo Digegerkan Mayat Gantung Diri


Trenggalek, Metro Jatim;

Penemuan mayat gantung diri gegerkan warga Desa Karangrejo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Keluarga korban tidak menuntut secara hukum kepada siapapun dan menolak korban diotopsi, Jum'at 07/12/2018. 

Korban gantung diri Sukijo (60) ditemukan dalam keadaan menggantung menghadap ke barat dengan leher terikat tali tampar, pangkal tali diikatkan di batang pohon  manggis panjang 70 cm, jarak kaki dengan tanah 10 cm. 

Selanjutnya keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kampak guna penyelidikan lebih lanjut. 

Menurut keterangan  keluarga pada Jum'at, 07/12/2018, "Korban sering murung, tidak banyak bicara, mengalami tekanan psikologis namun keluarga tidak mengetahui penyebab korban mengalami depresi," ungkap salah seorang keluarga korban. 

Kemudian hasil pemeriksaan medis pada tubuh korban diketahui tanda - tanda umum  meninggal dunia diduga karena gantung diri. 

Selanjutnya, tubuh korban tidak ada tanda tanda kekerasan atau penganiayaan. Kesimpulannya diduga Korban meninggal dunia dengan cara gantung diri. Sekarang kasus ini sudah ditangani Polsek Kampak serta sudah dilaporkan ke Polres Trenggalek. (Hrd)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini