FKUB GELAR DIALOG KEBANGSAAN "BANGUN SINERGI UNTUK BOJONGORO SEJAHTERA" - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 07 Desember 2018

FKUB GELAR DIALOG KEBANGSAAN "BANGUN SINERGI UNTUK BOJONGORO SEJAHTERA"


Bojonegoro, Metro Jatim;

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Wilayah Kerja (WiIker) I yakni Kecamatan (Baureno, Kepohbaru, Kedungadem, Sugihwaras) Kabupaten Bojonegoro gelar dialog kebangsaan yang mengusung tema "Membangun Sinergi Untuk Bojonegoro Sejahtera" di gedung sekretariat SH Terate Desa Brangkal Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, (6 -12 - 2018) Kamis pukul 10:00 WIB.

Selain dihadiri Forkopimka Kepohbaru, Ketua Wilker I KH. Nainzim ni, Ketua FKUB Alamul Huda, Sekjen MUI Bojonegoro  Drs. Lukman Wifi, Kasubag Kemenag Bojonegoro Drs. M. Muklisin, Ketua MWC NU Kepohbaru,Ketua NU Desa Sroyo Kanor Drs. H. Muhtarom, Ormas dan Kepemudaan, Organisasi Mahasiswa, diperkirakan sebanyak 100 orang  termasuk tokoh Agama dan Masyarakat perwakilan dari wilayah kerja I (Baureno, Kepohbaru, Sugihwaras, Kedungadem).


Ketua Panitia Kiyai Gufron ilham mengharapkan, "Dengan digelar dialog Kebangsaan ini peserta agar lebih mampu bersinergi secara baik untuk  Kabupaten Bojonegoro lebih sejahtera," harapnya.

Dijelaskan lebih lanjut, giat ini juga dimaksudkan untuk lebih menumbuhkan rasa nasionalisme untuk menjaga keutuhan NKRI dan menepis isu sara serta menolak berita hoaks, "Dengan membangun sinergi untuk Bojonegoro lebih sejahtera, giat ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme untuk menjaga keutuhan NKRI dan menepis isu sara serta menolak berita hoaks," tandas KH. Ghufron Ilham Ketua MWC NU sekaligus Pengasuh Ponpes Mamba'ul Falah kepada media ini.




Ungkapan yang sama juga disampaikan baik dari Kasubbag Kemenag, Sekjen MUI, Dandim dan Kapolres melalui Danramil dan Kapolsek yang mewakili serta seluruh undangan yang hadir menyatakan satu tekad membangun sinergi untuk Kabupaten Bojonegoro lebih sejahtera.

Acara berjalan lancar aman terkendali hingga usai dan ditandai dengan pernyataan  ikrar/janji satu tekad untuk  menegakkan rasa nasionalisme berbangsa untuk bersinergi membangun Bojonegoro lebih sejahtera. (GIK)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini