SMK 2 MUHAMMADIYAH SUMBEREJO BOJONEGRO MENGGELAR KEGIATAN STUDY ENTERPRENEUR - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 14 Desember 2018

SMK 2 MUHAMMADIYAH SUMBEREJO BOJONEGRO MENGGELAR KEGIATAN STUDY ENTERPRENEUR


Bojonegoro, Metro Jatim;
SMK Muhammadiyah 2 Sumberejo Bojonegoro menggelar kegiatan Study Enterpreneur dengan mengunjungi PT. Amerta Indah Otsuka Pasuruan dan PT. Angga Cahaya Dewata Denpasar Bali. Study Enterpreneur dilaksanakan pada tanggal 12 Desember sampai dengan tanggal 15 Desember 2018, diikuti sebanyak 95 siswa kelas XI dari tiga jurusan yaitu Administrasi Perkantoran, Akutansi dan Analisis Kesehatan, serta 15 orang pendamping, termasuk Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Sumberejo.


Dalam kesempatan tersebut, Mujahidin Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Sumberjo Bojonegoro menjelaskan bahwa study enterpreneur ini dimaksudkan untuk menyiapkan siswa berkarakter, mulai dari kedisiplinan, etos kerja dan aspek enterpreneur wirausaha.


”Seperti dicontohkan oleh perusahaan yang dikunjungi dan itu bisa menjadi bekal dalam bekerja ataupun berwirausaha” ucap Mujahidin.


Disisi lain, Coorporate Communication PT. Otsuka Indah Amerta Pasuruan sangat berterima kasih atas kunjungan SMK Muhammadiyah 2 Sumberejo. (Sugiharto, S.Pd)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini