TNI Polri Bersinergi Amankan Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 24 Desember 2018

TNI Polri Bersinergi Amankan Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019


Lumajang, Metro Jatim;

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadah perayaan Natal, personel TNI dan Polri Kabupaten Lumajang bersinergi melaksanakan pengamanan di Gereja yang ada di wilayah.

Seperti yang terlihat pada hari Minggu (24/12/2018) kemarin, sejumlah personel dari Koramil 0821/01 dan Polres Lumajang melaksanakan pengaman ibadah yang bertempat di Gereja Pantekosta Tabernakel, Jalan Dr. Sutomo RT 03 RW 15 Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang.

Disampaikan oleh Serda Misrun, personel Koramil 0821/01 Lumajang yang tengah bertugas di gereja tersebut, bahwa peran aktif personel TNI maupun Polri dalam pelaksanaan ibadah perayaan Natal ini merupakan wujud sinergitas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya.


“Bersama dengan Polri, kami siap mengamankan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti teror bom seperti kejadian tahun lalu,” tegasnya.

“Semoga perayaan Natal tahun ini berjalan dengan tertib dan aman khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang, sehingga umat Kristiani dapat merayakan Natal dengan tenang dan damai,” pungkas Serda Misrun.

Reporter : Abd Halim, SP

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini