Gara Gara Hutang Piutang, Aksi Bacok Membacok Terjadi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 24 Desember 2018

Gara Gara Hutang Piutang, Aksi Bacok Membacok Terjadi


Lumajang, Metro Jatim;

Sungguh tega  Asmin (29) warga Dusun Bakah Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso Lumajang, telah  membacok Alin (60) yang masih tetangganya sendiri hingga nyaris tewas hanya gara gara  diduga pertikaian antara keduanya dipicu hutang piutang kemudian cekcok dan saling bacok membacok.

Aksi ini berlangsung di dusun Bakah desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso, pada Minggu sore (23/12), hingga Senin siang korban belum sadarkan diri, meski telah mendapat perawatan dari pihak rumah sakit setempat.

kejadian aksi tersebut Alim harus menderita luka di bagian leher dan telinga.

Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhamad Arsal Sahban, S.IK, kepada wartawan mengatakan, diduga keduanya terlibat saling bacok karena sebelumnya sempat cekcok karena dipicu hutang piutang, yang jumlahnya hanya Rp 1 juta.

“Informasi sementara keduanya berkelahi dipicu oleh hutang piutang kemudian cekcok dan berakhir dengan saling bacok. Alim yang lebih tua dari Asmin harus dilarikan ke rumah sakit, ini sebenarnya masalah sepele,” kata Kapolres.

Hingga berita ini dihimpun polisi belum bisa memberikan keterengan lebih rinci atas kejadian tersebut, karena hingga saat ini korban belum sadarkan diri masih dalam perawatan medis. 

Reporter : Abd Halim, SP

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini