Wisata Edukasi Bakpia Mifta di Kedungsoko Tulungagung - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 21 Desember 2018

Wisata Edukasi Bakpia Mifta di Kedungsoko Tulungagung


Tulungagung, Metro Jatim;
Wisata pendidikan, bisa juga disebut sebagai ajang karya suatu kegiatan atau perjalanan yang dilakukan untuk rekreasi atau liburan dan juga terdapat aktivitas edukasi atau pendidikan di dalamnya. Ada banyak kegiatan wisata edukasi yang bisa di lakukan, khususnya bagi anak-anak yang masih membutuhkan pembelajaran akan dunia luar.



Seperti Bakpia Mifta yang berlokasi di Desa Kedungsoko ini dengan kapasitas yang masih dalam skala kecil dan terbatas. Namun seiring dengan perkembangan dan permintaan yang kian meningkat, saat ini Bakpia MIFTA mampu mensuplai dan sekaligus mampu melayani pemesanan dalam partai besar dari luar kota maupun luar negeri. Seperti yang diketahui Bakpia Mifta ini sudah banyak sudah banyak dikenal sebagai salah satu produsen bakpia basah, dan banyak digemari oleh pembeli, semua ini tidak lepas dari mutu dan rasa bakpianya.


"Kami sebagai produsen bakpia ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada para penikmat bakpia dengan berbagai rasa bakpia," kata Asmaul Khusna.



Disana juga ada kegiatan wisata edukasi. Seperti MI Al-Ahzar Bandung Tulungagung yang datang ke tempat tersebut untuk mengikuti kegiatam itu. Di harapkan dengan adanya wisata edukasi seperti ini, kegiatan Outing Class yang dilakukan dapat menjadi media yang efektif dan efisien dalam menyampaikan ilmu pengetahuan. Pembelajaran bukan dari teori saja, tetapi juga kebenaran dan bukti nyata di lapangan. Kunjungan mereka selain melihat proses pembuatatan bakpia mereka juga praktek langsung membuat bakpia dan proses pembungkusannya. (SUR)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini